Ibrahimovic Ultimatum AC Milan

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • instagram.com/iamzlatanibrahimovic/

VIVA – Mino Raiola mengatakan, kliennya, Zlatan Ibrahimovic tidak akan kembali ke AC Milan untuk pramusim saat ini. Pasalnya, striker veteran Swedia itu kontraknya sudah habis di AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Agen Raiola mengatakan kepada Sky Italia, dilansir Tribal Football, Senin 24 Agustus 2020: “Dia tidak akan berada di sana besok, untuk saat ini. Kami masih berbicara, tapi belum ada kesepakatan."

Baca: Belum Ada Kesepakatan, Bagaimana Nasib Ibrahimovic di Milan

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Ini bukan tentang uang, tapi tentang keyakinan dan style. Butuh dua orang untuk pernikahan berhasil dan jika Ibrahimovic tidak ingin bertahan dengan Rossoneri, maka tidak akan ada negosiasi."

Raiola pun menambahkan, pemilik AC Milan harus memiliki pertimbangan dan opsi tawaran menarik lainnya sehingga kesepakatan perpanjangan kontrak Ibrahimovic bisa tercapai. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Baca: Inzaghi Berharap Ibrahimovic Tak Tinggalkan AC Milan

“Elliott harus membuat pilihan, yang berbeda. Mereka tahu cara membuat keputusan di dunia keuangan, tetapi juga perlu belajar cara membuat keputusan di dunia olahraga," kata Raiola.

“Kami berada dalam fase negosiasi yang sangat sensitif dan saya tidak ingin berbicara lebih banyak. Saya selalu optimis. Saya tidak bekerja untuk menciptakan masalah, tetapi untuk menemukan solusi."

Baca juga:
Diledek Hidung Besar, Ibrahimovic Nyaris Bunuh Pemain MU Ini
Intip Liburan Sehat Ala Zlatan Ibrahimovic
Paolo Maldini: Pemain Muda AC Milan Butuh Ibrahimovic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya