Juventus Ngotot Tambah Tandem Ronaldo, Targetnya Bintang Fiorentina

Gelandang Fiorentina, Federico Chiesa
Sumber :
  • Violachannel.it

VIVA – Sudah mendatangkan Alvaro Morata untuk mempertajam lini depan, Juventus belum merasa cukup. Sekarang mereka dikabarkan mendesak untuk terealisasinya transfer Federico Chiesa dari fiorentina">Fiorentina.

Juventus Vs AS Roma, 2 Mantan Bomber Buas Terancam Gagal Reuni

Memang bukan target baru. Chiesa menjadi incaran Juventus sejak musim kemarin.

Baca juga: Juventus Bakal Kesulitan Juara Serie A Musim Ini

Berpotensi ke Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Genoa vs Juventus

Dia diketahui merupakan salah satu bakat terbaik Italia saat ini. Tak heran bila Juventus kepincut berat memboyongnya dari kubu musuh besar.

Laporan Football Italia, Juventus sudah berbicara dengan agen Chiesa, Fali Ramadani. Mereka menawarkan kontrak lima tahun buat putra dari legenda Parma, Enrico Chiesa, tersebut.

Juventus Terancam Kehilangan Federico Chiesa

Sayangnya pihak Fiorentina ogah melepas. Apalagi sekarang Juventus juga cuma mau meminjam Chiesa dengan opsi permanen serta tebusan 50 juta euro di akhir kompetisi nanti. Dari La Viola, saat ini membanderol Chiesa 70 juta euro.

Chiesa sendiri merupakan tipikal pemain yang dipasang di sejumlah posisi. Dia biasa menjadi winger, namun juga piawai ketika dipasang menjadi striker utama atau penyerang lubang.

Andai bergabung, maka Chiesa akan berduet dengan Ronaldo, atau malah bersaing dengan CR7 memperebutkan posisi di lini depan. Saat ini Juventus diketahui juga punya Dejan Kulusevski, Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Douglas Costa, serta Morata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya