5 Fakta Menarik Juventus Tundukan Udinese di Laga Pembuka Serie A

Duel Udinese vs Juventus
Sumber :
  • Twitter: Juventus

VIVA Bola - Juventus berhasil meraih tiga poin setelah tundukan tuan rumah Udinese dengan skor 3-0 dalam laga pembuka Serie A di Stadion Udinese Arena pada Senin dini hari tadi, 21 Agustus 2023.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Ketiga gol Juventus masing-masing ditorehkan Federico Chiesa (2), Dusan Vlahovic (20') dan Adrien Rabiot (45+3). Hingga laga usia, Udinese tak mampu memperkecil kedudukan.

Berikut beberapa fakta menarik duel Udinese vs Juventus:

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

1. Adrien Rabiot Terbaik

Adrien Rabiot

Photo :
  • AP
Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Adrien Rabiot mampu tampil luar biasa sebagai gelandang bertahan Juventus. Ia terlihat beberapa kali melakukan umpan silang ke jantung pertahanan Udinese. Pemain Prancis itu juga selalu membantu Si Nyonya Tua membuka serang.

Dalam laga tersebut, Adrien Rabiot berhasil mencetak gol. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik.

2. Gol Cepat Juventus

Federico Chiesa, Duel Juventus vs Lazio 3-0

Photo :
  • Twitter: Juventus

Kemenangan Juventus tak lepas dari gol cepat Federico Chiesa ketika laga baru berjalan dua menit. Hal ini membuat skuad asuhan Allegri semakin percaya diri untuk terus membuka serangan. Alhasil mereka mampu mencetak dua gol tambahan.

3. Head To Head

Duel Udinese vs Juventus

Photo :
  • Twitter: Juventus

Juventus memiliki catatan apik saat menghadapi Udinese. Terlihat Si Nyonya Tua berhasil meraih empat kali kemenangan termasuk laga dini haru tadi dan satu kali hasil imbang.

4. Catatan Apik Juventus

Inter Milan vs Juventus

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Tapaknya Juventus akan difavoritkan menjadi penantang gelar Serie A. Dalam laga pembuka mereka berhasil meraih tiga poin. Selain itu juga, Juventus telah melakukan serangkaian persiapan dengan melakukan uji coba.

Dalam empat pertandingan terakhir di laga uji coba. Juventus meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

5. Debut Timothy Weah

Timothy Weah bergabung dengan Juventus

Photo :
  • Instagram @juventus

Timothy Weah telah menjalani debutnya bersama Juventus. Namun pemain asal Amerika Serikat tersebut belum tampil mengesankan dalam laga debutnya. Ia harus di tarik keluar di awal babak kedua dan digantikan Weston McKennie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya