Klub Premier League Ramai-ramai Mau Lucuti Juventus

Winger Juventus, Federico Chiesa.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

TURIN – Gagal bermain di Liga Champions musim depan menjadi bencana bagi Juventus. Yang paling jelas, pendapatan mereka bakalan merosot.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Imbasnya, Juventus harus mengencangkan ikat pinggang untuk bisa bertahan di masa sulit.

Salah satu langkah yang bisa diambil di awal musim di antaranya adalah menjual pemain. Entah untuk mendapatkan suntikan dana besar, atau sekedar buat mengurangi beban gaji.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Menurut media di Italia, jajaran direksi Juventus saat ini terbuka dengan segala opsi. Mereka bisa saja melepas pemain andalan sekalipun, apabila dirasa harganya pas.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Dan Football Italia menulis, dalam beberapa waktu ini Juventus pun sibuk menggelar pertemuan dengan beberapa perwakilan klub Premier League. Ada Chelsea, Liverpool, Newcastle United, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Untuk tiga tim yang disebut di awal, mereka kabarnya membidik dua bintang lini depan, Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa.

Federico Chiesa, Duel Juventus vs Lazio 3-0

Photo :
  • Twitter: Juventus

Malah disebut ada yang sudah mengajukan tawaran hingga 70 juta euro, cuma memang belum ada langkah lanjutan.

Sementara untuk Tottenham dan MU, mereka menjajal kemungkinan memboyong Gleison Bremer. Padahal mantan bek terbaik Serie A itu baru saja bergabun musim lalu, sebagai pengganti Matthijs De Ligt.
 

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya