Romelu Lukaku Masih Digantung Inter Milan, Tunggu Duit dari Andre Onana Cair

Romelu Lukaku di final Liga Champions
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Milan – Inter Milan tengah berupaya mempermanenkan Romelu Lukaku dari Chelsea. Namun, ternyata hingga saat ini nasib Romelu Lukaku masih digantung oleh La Beneamata.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Dilansir Football Italia, Inter masih menunggu dana dari Andre Onana cair. Inter tengah dalam negosiasi menjual Andre Onana ke Manchester United.

MU harus buru-buru meresmikan Onana jika ingin membawa pemain asal Kamerun tersebut ke tur pramusim. 

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Kiper Inter Milan, Andre Onana

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Inter mematok harga €60 juta termasuk biaya tambahan untuk Onana. Inter bisa saja menerima tawaran €55 juta dengan biaya tambahan.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Namun, Setan Merah setidaknya harus menyiapkan dana tunai sebesar €50 juta. Nilai tersebut baru bisa membuat Inter melepas Onana.

Onana sudah menyetujui persyaratan pribadi dan mengemasi tasnya, karena banyak sumber yakin kesepakatan akan tercapai pada akhir minggu ini.

Jika dana dari Onana cair, Inter bisa mengajukan tawaran untuk Lukaku. Saat ini, Inter belum bisa mendekati permintaan Chelsea sebesar €45 juta.

Tawaran Inter saat ini adalah €30 juta. Keuntungan mereka adalah saat ini Lukaku hanya mau menerima pinangan Inter. Sebenarnya masih ada tawaran dari Juventus dan klub Arab Saudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya