Diincar Klub Besar Eropa, Napoli Percaya Victor Osimhen Akan Bertahan

Pemain Napoli Victor Osimhen
Sumber :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

VIVA Bola - Penyerang Napoli, Victor Osimhen tengah menjadi incaran klub besar Eropa setelah mampu tampil luar biasa serta membantu klubnya meraih juara Serie A musim 2022/2023.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Hal tersebutlah yang membuat Victor Osimhen diincar oleh beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United, Bayern Munich, PSG dan Chelsea.

Pemain Napoli, Victor Osimhen rayakan gol

Photo :
  • Andrea Bressanutti/LaPresse via AP
Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Pada musim lalu, pemain berusia 24 tahun itu tercatat telah mencetak 31 fol dari 39 pertandingan di semua kompetisi. Torehan tersebut membuat dia telah mencetak 59 gol dari 101 pertandingan sejak Victor Osimhen bergabung bersama Napoli pada 2019.

Sementara Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis, meyakini bahwa Victor Osimhen akan bertahan di Serie A. Akan tetapi ia juga tak menutup kemungkinan untuk menjual pemain asal Nigeria itu jika ada tawaran yang menarik.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

"Jika ada penawaran yang menarik datang, maka kami akan mempertimbangkannya," ungkap Aurelio De Laurentiis ketika peluncuran jersey baru Napoli, dilansir Metro UK, Selasa 11 Juli 2023.

Selain itu juga, Victor Osimhen menegaskan bahwa dirinya sangat bahagia ketika berada di Napoli setelah ia berhasil membawa klubnya tersbeut meraih juara Serie A.

Penyerang Napoli Victor Osimhen

Photo :
  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

"Saya belum pernah melihat kota yang tergila-gila tentang sepakbola seperti orang-orang di Neopolitan. Mereka menunjukan rasa cinta mereka kepada pemain," ungkap mantan pemain Lille itu.

"Ini menunjukkan kerja keras yang telah saya berikan kepada mereka dan tidak ada tempat yang lebih baik dari tempat ini. Saya sangat senang, saya telah membuat pilihan yang tepat datang ke sini (Napoli)." lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya