Juventus Diserang Virus Corona Sebelum Hadapi Napoli

Pemain Juventus merayakan gol ke gawang Sampdoria
Sumber :
  • Juventus

VIVA – Juventus diserang virus Corona COVID-19 sebelum hadapi Napoli pada lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Senin dini hari WIB, 5 Oktober 2020. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Persiapan Juventus sedikit terganggu jelang pertarungan lantaran dua anggota staf mereka dikonfirmasi positif terjangkit COVID-19. 

Meski bukan anggota skuad inti tim, Juventus memastikan Cristiano Ronaldo cs tetap menjalani karantina mandiri demi mencegah kemungkinan penyebaran infeksi di internal tim.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo

Baca Juga: Maniak Seks Mengerikan Dennis Rodman, Gesek Kemaluan ke Manajer Hotel

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Juventus mengumumkan dalam tes yang dilakukan sesuai protokol yang berlaku, dua anggota staf dinyatakan positif COVID-19. Ini bukan pemain atau anggota staf teknis atau medis. Namun, sesuai dengan peraturan dan protokol, seluruh anggota tim harus menjalani masa isolasi," bunyi pernyataan Juventus melalui situs resmi klub.

"Prosedur ini akan membuat semua anggota yang dinyatakan negatif akan diawasi. Mereka akan tetap menjalani latihan rutin dan pertandingan, tapi tak diperbolehkan melakukan kontak dengan orang luar selain anggota tim," sambung pernyataan itu.

Lain Juventus, lain juga Napoli. Gli Azzurri sebelumnya mengumumkan dua pemain mereka, Piotr Zielinski dan Eljif Elmas positif COVID-19. Keduanya dipastikan absen saat menghadapi Juventus.

Pemain Napoli rayakan keberhasilan lolos ke final Coppa Italia.

Baca Juga: Sadis, Curhat Mike Tyson ke Susi Pudjiastuti Bikin Merinding

Situasi ini membuat pertandingan Juventus kontra Napoli terancam ditunda atau bahkan dibatalkan. Pasalnya, Napoli dilarang berangkat ke Turin oleh otoritas kesehatan regional Campania.

Napoli pun berencana untuk melakukan tes ulang Minggu ini sebelum memastikan bisa berangkat ke Turin atau tidak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya