Nasib Miris Arjen Robben Italia Harus Main di Serie C

Alessio Cerci
Sumber :
  • AOL.com

VIVA – Alessio Cerci, winger asal Italia yang pernah melejit namanya kini menemukan pelabuhan anyar. Dia baru saja mengikat kontrak dengan Arezzo, tim yang sekarang berlaga di Serie C.

Juventus Dihukum Pengurangan 15 Poin

Kedatangan Cerci diumumkan media sosial resmi Arezzo. Dia juga sudah dikenalkan dalam sebuah konfrensi pers.

Baca juga: Susahnya Jadi Tandem Ibrahimovic, Beri Umpan Cantik Malah Mau Ditampol

Cara Pemerintah Italia Membantu Klub Serie A dari Krisis Finansial

“Ini bagus sekali, pemain seperti Cerci memutuskan untuk bergabung dengan proyek kami,” ucap direktur olahraga Di Bari seperti dikutip Football Italia.

Jika menilik karier Cerci, situasi sekarang cukup miris baginya. Pernah melesat dan menjadi pujaan bersama Torino, pemain 33 tahun tersebut juga sempat menjadi rebutan klub-klub besar.

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Penyerang AC Milan, Alessio Cerci

Sebut saja Arsenal, Liverpool, dan Manchester United pada 2014 lalu dihubungkan dengan Cerci, meski pada akhirnya dia memutuskan bergabung dengan Aletico Madrid. Nilai transfernya mencapai 16 juta euro, angka yang lumayan besar ketika itu.

Pada masa terbaiknya, Cerci disandingkan dengan Arjen Robben. Dia memiliki teknik, kecepatan, dan kemampuan olah bola yang sangat baik. Pemain yang pernah membela AC Milan tersebut juga memiliki insting mencetak gol yang baik.

Sejak tahun lalu, Cerci sudah tidak bermain di kompetisi kelas satu lagi. Dia musim kemarin membela tim Serie B, Salernitana dan sekarang dia harus rela turun kasta lagi ke Serie C.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya