Pelatih Serie A Jagokan Inter Milan Sabet Scudetto

Pemain Inter Milan rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Inter Milan saat ini menempati peringkat kedua Serie A. Tim besutan Antonio Conte ini mengumpulkan 33 poin dari 14 pertandingan, tertinggal satu angka dari AC Milan yang menempati capolista atau puncak klasemen.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Namun, sebagian besar pelatih Serie A justru menjagokan Inter merebut Scudetto. Hal tersebut berdasarkan voting atau jajak pendapat di ItaSportPress.

Photo :
  • Twitter/@Inter_en

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Dilansir Football Italia, dari 16 pelatih, 11 di antaranya memilih Inter merebut Scudetto. Mereka adalah Gian Piero Gasperini, Filippo Inzaghi, Eusebio Di Francesco, Simone Inzaghi, Stefano Pioli, Gennaro Gattuso, Fabio Liverani, Roberto De Zerbi, Marco Giampaolo, Luca Gotti dan Ivan Juric.

Hanya dua pelatih yang menjagokan klub lain merebut Scudetto. Pelatih Crotone, Giovanni Stroppa yang juga mantan pelatih Milan, menjagokan Rossoneri. Sedangkan pelatih Spezia Vincenzo Italiano mendukung Juventus.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Sisanya, tiga pelatih tidak memberikan suaranya. Mereka adalah Sinisa Mihajlovic (Bologna), Cesare Prandelli (Fiorentina) dan Claudio Ranieri (Sampdoria).

Striker Inter Milan Lautaro Martinez dengan gelar Coppa Italia 2022/23

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Inter Milan mendatangkan Lautaro Martinez dari Racing Club pada 2018 lalu. Di balik kesepakatan tersebut, Atletico Madrid menjadi yang paling dikecewakan.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024