Jelang Lawan Sampdoria, Inter Milan Punya Berita Buruk

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku
Sumber :
  • twitter.com/EuropaLeague

VIVA – Inter Milan mengkhawatirkan kondisi dari penyerang andalan mereka Romelu Lukaku. Pemain berusia 27 tahun ini dikabarkan memiliki masalah dengan kebugarannya. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Lukaku pun masih diragukan apakah akan tampil saat Inter melawan Sampdoria. Pertandingan akan berlangsung pada, Rabu, 6 Januari 2021.

Dikutip dari Football-Italia, Lukaku mengalami masalah di ototnya saat Inter mencukur Crotone 6-2 di Serie A, Minggu, 3 Januari 2021. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Ia harus ditarik keluar saat pertandingan menyisakan 15 menit terakhir. Pelatih Inter, Antonio Conte pun tidak ingin berisiko untuk menurunkan Lukaku. 

"Lukaku mengalami masalah dengan ototnya. Kita lihat saja nanti, apakah berisiko untuk menurunkan saat melawan Sampdoria. Kami langsung menggantinya begitu ia merasa kesakitan. Semoga tidak serius," kata Conte.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Photo :
  • twitter.com/Inter

Lukaku menjadi salah satu penyumbang gol di pertandingan melawan Crotone tersebut.Itu merupakan gol yang ke-50 bagi Lukaku bersama Inter. 

Pemain internasional Belgia ini pun berhasil mengalahkan salah satu legenda Inter, Ronaldo Nazario. Lukaku membutuhkan 70 pertandingan untuk mencetak 50 gol, sedangkan Ronaldo 77 laga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya