Klaim Pemain Inter Milan: Kami Lebih Kuat dari AC Milan

Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella di laga melawan AC Milan
Sumber :
  • inter.it

VIVA – Inter Milan berhasil memenangkan pertandingan perempat final Coppa Italia saat menjamu AC Milan di Giusepe Meazza, Rabu dini hari WIB 27 Januari 2021. Skuad asuhan Antonio Conte unggul dengan skor 2-1.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pertandingan berjalan sengit sejak menit awal. Sampai akhirnya Milan sempat unggul di babak pertama melalui gol Zlatan Ibrahimovic.

Terjadi pula keributan di tengah lapangan di pengujung babak pertama. Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic terlibat adu mulut sampai keduanya diganjar kartu kuning.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Masuk ke babak kedua, tensi pertandingan terus meninggi. Pada menit 58, petaka untuk Milan datang. Ibrahimovic mendapat kartu kuning keduanya akibat pelanggaran terhadap Aleksandar Kolarov.

Pada menit 71, Inter menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti. Sebabnya pemain Milan, Rafael Leao dianggap melakukan pelanggaran terhadap Nicolo Barella.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Lukaku sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang. Skor 1-1 menambah kepercayaan diri Inter yang unggul jumlah pemain.

Pada menit 90+7 Inter akhirnya bisa berpesta. Christian Eriksen mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan bebasnya membuat bola meluncur mulus ke dalam gawang.

Usai pertandingan, Barella memberikan penilaiannya terhadap penampilan Inter. Diakuinya memang Milan yang sedang naik daun memiliki kualitas, tapi Inter lebih kuat dibanding mereka.

"Milan adalah tim yang kuat, tapi kami membuktikan bahwa berada di level mereka. Faktanya, kami membuktikan kami lebih kuat," ujar Barella, dikutip dari RAI Sport.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut berharap Inter bisa terus tampil prima seperti ini. Karena mereka juga dalam target mengejar Milan dalam perburuan gelar juara Serie A 2020/2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya