AC Milan Kebakaran Jenggot, Gelar Rapat Darurat Gara-gara Inter

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • Instagram/@acmilan

VIVA – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dilaporkan menggelar rapat darurat dengan para pemainnya menyusul direbutnya puncak klasemen oleh Inter Milan. Melalui rapat itu, Pioli ingin memperingatkan para pemainnya agar tampil lebih ganas.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Milan terpaksa menyerahkan takhta klasemen sementara pada Inter menyusul kekalahan mengejutkan dari tim papan bawah, Spezia. Sementara, La Beneamata sukses membenamkan Lazio, 3-1.

Hasil tersebut membuat Inter sah memuncaki klasemen sementara dengan 50 poin. Unggul satu angka dari Rossoneri.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Dikutip Football Italia, Pioli dikabarkan marah besar dengan kondisi ini. Dia menyemprot anak-anak asuhnya lantaran kalah dari tim promosi.

Photo :
  • twitter.com/acmilan
Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Maka itu, dia segera menjadwalkan rapat darurat dengan Zlatan Ibrahimovic cs. Pelatih asal Italia itu menginginkan sikap yang lebih bagus dari penggawa Milan agar hasil serupa tak terulang lagi.

Selain itu, eks juru taktik Fiorentina juga fokus mengembalikan gaya bermain dan antusias pemain yang membawa Milan mampu memuncaki klasemen musim ini.

Terlebih, setelah ini mereka akan menghadapi Red Star Belgrade pada babak 32 besar Liga Europa. Duel akan lebih dulu dihelat di kandang Red Star, Rajko Mitic Stadium, Jumat dini hari WIB, 19 Februari 2021.

Setelahnya, Milan memiliki potensi besar untuk kembali ke puncak klasemen. Sebab, mereka akan kembali menghadapi Inter pada Derby della Madoninna dalam lanjutan Serie A, Minggu 21 Februari 2021. Di laga ini, Milan akan bertindak sebagai tuan rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya