Banggakan 9 Scudetto, Bos Juventus Kena Skak Legenda Inter Milan

Marco Materazzi.
Sumber :
  • Exposay

VIVA – Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi, mengolok-olok wakil presiden Juventus, Pavel Nedved. Dia terkait dengan pernyataannya soal sembilan Scudetto beruntun 'Si Nyonya Tua'.

Juventus Juara Coppa Italia, Allegri: Ini Adalah Pembuktian

Dalam sebuah wawancara, Nedved mengaku bangga dengan pencapaian Juventus sejauh ini. Dia menjelaskan bagaimana Bianconeri terus mengenakan emblem juara Serie A sejak anaknya masih duduk di bangku sekolah menengah hingga sekarang masuk universitas.

"Yang membuat saya termotivasi adalah, kami menang sejak anak saya di sekolah menengah. Dan hari ini dia mulai belajar menyetir sendiri untuk pergi ke kampus, tapi emblem Scudetto masih menjadi milik Juventus," kata Nedved.

5 Fakta Menarik Usai Juventus Juara Coppa Italia, dari Vlahovic hingga Allegri

Omongan Nedved tersebut rupanya disambung Materazzi. Eks bek Timnas Italia itu meledek lewat cuitan di twitter.

"Pavel... kami harap dia bisa melihat Anda memenangkan Liga Champions sebelum menyelesaikan pendidikan," cuitnya dikutip Football Italia.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Photo :
  • mediacalcio

"Anak-anak saya sudah melihat kami memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia Klub ketika mereka masih di taman kanak-kanak dan sekolah dasar," sambungnya.

Materazzi diketahui sebagai sosok yang kontroversial. Dia kerapa bicara ceplas-ceplos.

Dia diketahui merupakan dari skuad Inter ketika merebut treble winners pada 2010 lalu. Dia juga ikut serta membantu Nerazzurri merebut gelar Piala Dunia Klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya