Conte ke Tottenham Bareng Eks Bos Juventus yang Datangkan Ronaldo

Antonio Conte
Sumber :
  • inter.it

VIVA – Masa depan Antonio Conte semakin jelas. Dia dikabarkan segera bergabung dengan Tottenham Hotspur.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Daily Mail mengklaim, Conte bahkan sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen Tottenham. Dia saat ini sedang terbang ke London untuk menyelesaikan detail kontrak.

Diketahui Tottenham belum menunjuk manajer permanen sejak memecat Jose Mourinho. Tugas mendampingi tim sementara ditangani Ryan Mason.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Untuk Conte, dia pekan lalu memutuskan meninggalkan Inter Milan setelah sukses merebut Scudetto. Langkah itu diambil karena merasa proyek Nerazzurri kurang menjanjikan ke depan.

Photo :
  • inter.it
Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Tadinya dia heboh disangkutkan akan bergabung dengan Real Madrid yang juga ditinggalkan Zinedine Zidane. Tapi rupanya jabatan lowong di sana kemudian diisi Carlo Ancelotti.

Yang menarik adalah Conte tidak akan datang sendiri ke Tottenham. Tim asal London juga menggaet Fabio Paratici, direktur Juventus yang bulan ini menyelesaikan masa baktinya bersama 'Si Nyonya Tua'.

Paratici adalah rekan lama Conte di Juventus. Dia bekerja di Allianz Stadium selama 11 tahun terakhir. Salah satu pencapaian sebagai master transfer di sana adalah ketika membawa Cristiano Ronaldo pada 2018 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya