Giroud Selangkah Lagi Gabung ke AC Milan

Striker Chelsea, Olivier Giroud.
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Direktur teknik AC Milan, Paulo Maldini menyatakan Olivier Giroud akan menyelesaikan proses kepindahannya ke San Siro. AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk menandatangani striker veteran Prancis itu seharga €2 juta.

Paolo Maldini Akhirnya Buka Suara soal Dipecat AC Milan

Pemain 34 tahun itu kini sedang melakukan perjalanan ke Milan untuk menjalani tes medis. "Ya, [Giroud] akan tiba besok," kata Maldini kepada DAZN, seperti dilansir Tribal Football, Kamis 15 Juli 2021.

"Olivier Giroud adalah seorang juara dan juara baru Liga Champions. Dia adalah pemain yang sangat andal, pemain yang kami cari karena kami membutuhkan pemain berpengalaman seperti dia."

Upaya AC Milan Gaet Lionel Messi

Maldini pun membantah kedatangan Giroud mengubah visi dan misi AC Milan dalam melakukan regenerasi pemain. Dia menilai, AC Milan tetap memprioritaskan untuk merekrut pemain muda demi peremajaan skuad.

"Kami adalah skuad termuda di Serie A," tegas Maldini. Maldini juga tidak menutup kemungkinan mendatangkan striker lain di musim panas ini. "Seorang striker muda juga bisa datang," tambahnya.

Blak-blakan, Zidane Cerita ke Lionel Messi 2 Pemain Paling Sulit Dihadapi

"Idenya adalah untuk meletakkan dasar bagi tim dan kemudian mungkin menunggu fase terakhir dari bursa transfer," lanjutnya.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli

Paolo Maldini Bikin Geger, Pelatih AC Milan Didesak

Pernyataan Paolo Maldini soal masa terakhirnya di AC Milan bikin geger Italia. Karena dia mengaku dipecat karena tak sejalan dengan pemilik Gerry Cardinale.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023