AC Milan Cari 5 Pemain Lagi

Para pemain AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan berencana untuk merekrut lima pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Salah satu prioritasnya adalah mencari pemain pengganti Hakan Calhanoglu yang hengkang pada Juni 2021 lalu.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Pemain internasional Turki tersebut bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer. Alhasil, sehingga Rossoneri harus mendatangkan gelandang serang baru untuk menggantikannya.

Seperti dilansir Il Corriere dello Sport, Rabu 21 Juli 2021, pemain internasional Kroasia Nikola Vlasic menjadi target prioritas Rossoneri. Tetapi raksasa Serie A itu belum mencapai kesepakatan dengan klub Vlasic, CSKA Moscow.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Menurut surat kabar yang berbasis di Roma ini, AC Milan juga berencana mendatangkan pemain pelapis untuk Franck Kessié, satu untuk Alexis Saelemaekers dan satu untuk Davide Calabria.

Boubacar Kamara dari Marseille dan Tiemoué Bakayoko dari Chelsea dipertimbangkan untuk di lini tengah, sementara Diogo Dalot tetap menjadi target untuk posisinya di bek kanan.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Bek Manchester United itu bermain dengan Rossoneri dengan status pinjaman musim lalu. Tetapi MU tidak ingin lagi melepasnya hanya dengan status pinjaman di musim panas ini.

Namun, Pierre Kalulu bisa menggantikan Calabria saat dibutuhkan, jadi Rossoneri tidak yakin akan mencoba merekrut bek kanan baru.

Perekrutan pemain baru kelima bisa jadi adalah Kaio Jorge, striker berusia 19 tahun yang akan mendapatkan pengalaman dengan berlatih bersama duo striker veteran AC Milan, Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Rossoneri sejauh ini telah menginvestasikan €60 juta untuk merekrut pemain baru. Mike Maignan, Olivier Giroud dan Fodé Ballo-Touré telah menyelesaikan kepindahan permanen ke San Siro.

Dan hal yang sama berlaku untuk Sandro Tonali dan Fikayo Tomori yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Milan. AC Milan juga telah memperpanjang pinjaman Brahim Diaz untuk dua musim lagi dengan membayar €3 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya