AC Milan Deg-degan, Ibrahimovic Ingin Kembali ke PSG

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • sportsmole.co.uk

VIVA – AC Milan dibuat deg-degan di bursa transfer musim panas ini. Bomber andalan, Zlatan Ibrahimovic mulai mempertimbangkan kembali ke Paris Saint-Germain (PSG).

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Hal tersebut berdasarkan laporan surat kabar Prancis, Le Parisien seperti dilansir Football Italia. Agen Ibra, Mino Raiola tengah dalam pembicaraan dengan PSG mengenai kemungkinan kembalinya sang klien ke Parc des Princes.

Ibra sebenarnya baru memperpanjang kontrak bersama Milan pada April 2021. Kontraknya baru habis pada Juni 2022. Meskipun demikian, pemain asal Swedia ini mulai mempertimbangkan tawaran Les Parisiens.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Ibra tertarik kembali ke PSG demi merebut trofi Liga Champions. Trofi Si Kuping Besar belum pernah diraih Ibra, meski sukses merebut gelar liga domestik di Prancis, Inggris, Spanyol dan Italia.

Catatan Ibra saat memperkuat PSG cukup impresif. Dia memperkuat Les Parisiens selama empat musim pada 2012 hingga 2016 dengan 156 gol dari 180 pertandingan.
 

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah
Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024