Mau Pensiun di AC Milan

Bek AC Milan, Simon Kjaer
Sumber :
  • Twitter/@simonkjaer1989

VIVA – Simon Kjaer baru saja memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. Dia menambah durasi kerjanya selama dua tahun lagi bersama tim yang bermarkas di San Siro tersebut.

Inter Milan Lebih Pintar Ketimbang AC Milan

Kjaer yang sudah berusia 32 tahun merasa diperlakukan dengan baik oleh manajemen Milan. Dia diberi tambahan kontrak dua tahun, yang artinya di luar kebijakan tim.

"Saya menghargainya. Juga karena kebijakan Milan adalah cuma memberi satu tahun untuk pemain berusia di atas 30 tahun," kata Kjaer, dikutip dari BT Sport.

Again and Again, Bad News Comes from AC Milan

"Ini adalah sinyal terbaik yang bisa diberikan klub kepada saya. Saya tidak akan mengubah karier saya, atau mungkin, saya bisa bermain untuk Milan selama 15 tahun," imbuhnya.

Itulah yang kemudian membuatnya merasa bisa pensiun bersama tim berjuluk I Rossoneri. "Mungkin saya bisa mengakhiri karier saya di sini."

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Pemain Timnas Denmark itu menganggap Milan adalah tempat yang cocok untuknya. Dia bisa merasa nyaman menjadi bagian dalam tim.

Para pemain AC Milan

Photo :
  • twitter.com/acmilan

"Tidak ada tempat lain di mana saya lebih suka berada di dalamnya. Semuanya sangat cocok dengan saya. Rekan tim, pelatih, dan gaya bermain kami," tuturnya.

Klub yang Sempurna

Kjaer datang ke Milan pada 2020. Ketika itu statusnya adalah pemain pinjaman dari Sevilla. Dia bisa membuktikan diri layak jadi pilihan utama pelatih Stefano Pioli.

Di lini belakang, dia begitu tangguh. Itu pula yang jadi alasan utama Pioli terus mengandalkannya untuk mengawal pertahanan Milan, baik di Serie A dan juga Liga Champions.

Selama berada di Milan, Kjaer sangat merasakan kesempurnaan tim. Dia juga memboyong keluarga yang sudah merasa sangat nyaman di sana.

"Ini klub yang sempurna bagi saya. Putra dan istri saya bahagia berada di Milan," ujar Kjaer.

Sepanjang musim ini, pemain binaan Midtjylland ini sudah memainkan delapan pertandingan di Serie A. Ditambah dua pertandingan Milan di Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya