Predator Serie A Tegaskan Belum Mau Tinggalkan Fiorentina

Pemain Fiorentia, Dusan Vlahovic membobol gawang Juventus
Sumber :
  • Serie A

VIVA – Predator ganas Serie A, Dusan Vlahovic, mengindikasikan bahwa dirinya siap memperpanjang kontrak bersama Fiorentina. Vlahovic merasa masih betah dan memiliki ambisi besar bersama klub berjuluk La Viola tersebut.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Sebelumnya, Vlahovic dilaporkan sempat menolak tawaran kontrak baru yang diajukan oleh Fiorentina. Hal tersebut membuat penyerang asal Serbia itu menjadi properti panas di bursa transfer musim dingin ini.

Dusan Vlahovic

Photo :
  • instagram
5 Fakta Menarik Jelang Duel Juventus vs Lazio di Semifinal Coppa Italia

"Ada kisah membanggakan yang saat ini sedang terjadi di Firenze. Kami memiliki skuad hebat, dan dukungan dari para suporter," kata Vlahovic, seperti dikutip Football Italia, Senin 3 Januari 2022.

"Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun, saat ini saya hanya ingin fokus membawa Fiorentina kembali tampil di Eropa. Setelah itu, kita liha saja apa yang akan terjadi," ujarnya.

Dusan Vlahovic Terbaik, Ini 5 Fakta Menarik Juventus Usai Tekuk Frosinone

Bantah Berseteru dengan Presiden Fiorentina

Lebih lanjut, Vlahovic menegaskan, bahwa dirinya masih memiliki hubungan yang baik dengan presiden Fiorentina, Rocco Commisso. Vlahovic pun tidak mau mempermasalahkan sejumlah pernyataan kontroversial terkait kontraknya bersama La Viola.

"Dia adalah sosok yang sangat serius dan pemimpin hebat. Dia tahu apa saja yang dia inginkan dan memiliki ambisi besar," ucap Vlahovic.

"Tentu saja, saya tidak ingin membantah keinginannya karena semua ini merupakan bagian dari pekerjaan kami di sini. Saya tidak pernah menyerah, itu bukan bagian dari karakter saya. Saya selalu menerapkan standar tinggi dalam berbagai aspek," tuturnya.

Sejauh ini, Vlahovic merupakan pemain paling menonjol yang dimiliki Fiorentina pada musim 2021/22. Dia sukses menyumbangkan 16 gol dan 3 assist dari 19 penampilannya di Serie A.

Catatan itu membuatnya bertengger sebagai top scorer sementara Serie A, sekaligus membawa Fiorentina bercokol di peringkat ketujuh dengan koleksi 32 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya