Ganasanya AC Milan, Sepekan 3 Kali Menang lalu Rebut Capolista

AC Milan
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kemenangan atas Sampdoria menandani kesempurnaan AC Milan di pekan ini. I Rossoneri berhasil menyapu bersih tiga laga yang mereka jalani.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Milan berhasil mendulang poin sempurna ketika menjamu Sampdoria di San Siro, Minggu 13 Februari 2022. Dalam laga tersebut Milan menang tipis 1-0. Gol tunggal dihasilkan melalui sepakan Rafael Leao.

Sebelumnya, Milan menang 2-1 dari Inter Milan di Derby della Madoninna pada pekan ke-24 (6/2) dan menumbangkan Lazio 4-0 pada perempatfinal Coppa Italia (10/2).

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Hasl itu semakin sempurna usai mereka berhasil merebut Capolista, Milan melangkahi Inter dengan terpaut satu poin saja, 54.

Para pemain AC Milan merayakan kemenangan.

Photo :
  • Twitter/@acmilan
Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengapresiasi perjuangan para pemainnya. Dia berharap, mentalitas ini tetap dijaga sehingga tak lagi gagal meraih Scudetto musim ini.

Stefano Pioli tak mau seperti musim lalu, di mana Milan yang menjadi Capolista dari pekan ke-4 hingga pekan ke-21, malah gagal menjadi juara karena dilewati Inter Milan.

"Ini adalah pekan yang sempurna. Ada pertandingan yang sangat sulit dan rumit yang akan datang seminggu yang lalu, kemudian kami memenangkan ketiganya," kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

"Ini tentu saja merupakan pertanda bagus. Kami harus menjalaninya satu per satu laga dan mempertahankan mentalitas ini," ujar Pioli .

Stefano Pioli dan para pemain AC Milan

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Lebih lanjut, Pioli mengatakan, Milan saat ini memiliki identitas, terlepas dari siapa yang bermain, dan itu adalah hal yang paling memuaskan untuknya.

"Tujuan kami adalah untuk lebih baik dari musim lalu. Kami saat ini memiliki dua poin lebih banyak saat pekan yang sama di musim lalu," ucapnya.

"Ini akan sulit, tetapi kami menghadapi setiap pertandingan sebagai ujian yang sangat penting," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya