Susunan Pemain Derby Milan di Semifinal Coppa Italia

Pertandingan Inter Milan vs AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Pertandingan Semifinal Coppa Italia leg pertama yang mempertemukan AC Milan vs Inter Milan di Stadion San Siro. Rabu 02 Maret 2022, pukul 03.00 dini hari WIB. 

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

AC Milan lolos ke babak semifinal setelah berhasil menumbangkan Lazio dengan skor menyakinkan yaitu 4-0, keempat gol dari AC Milan dicetak oleh Rafael Leao, Franck Kessie dan dua gol Olivier Giroud. 

Pada pertandingan sebelumnya dalam lanjutan Serie A, AC Milan harus puas meraih satu poin saat ditahan imbnag oleh tamunya Udinese dengan skor 1-1, AC Milan yang sempat unggul terlebih dahulu melalui aksi dari Rafael Leao pada menit ke-29 setelah menerima umpan dari Sandro Tonali.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Namun AC Milan tidak bisa mempertahankan keunggulannya di babak kedua, Udinese mampu menyamakan skor menjadi 1-1, melalui aksi dari Destiny Udogie pada menit ke-66 setelah mendapatkan assist dari Roberto Pereyra, dengan hasil imbang ini AC Milan berada di peringkat kedua dengan poin 57 dari 27 pertandingan.

Sementara Inter Milan berhasil lolos ke babak semifinal setelah berhasil menyingkirkan AS Roma dengan skor 2-0, Inter sudah mampu unggul ketika pertandingan berjalan dua menit melalui aksi dari Edin Dzeko dan gol yang kedua Inter dicetak oleh Alexis Sanchez pada menit ke-68. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Pada pertandingan sebelumnya dalam lanjutan Serie A, Inter harus puas bermain imbang tanpa gol saat menghadapi tuan rumah Genoa, dengan hasil raihan satu poin, Inter harus berada di peringkat ketiga dengan poin 55 dari 26 pertandingan.

Pada laga ini, Milan akan memasang Olivier Giroud sebagai ujung tombak. Sementara itu, Inter menduetkan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko di depan.

Berikut Susunan Pemain AC Milan vs Inter Milan:

Susunan Pemain:

AC Milan: (GK) Mike Maignan, Alessandro Florenzi, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Franck Kessie, Alexis Saelemaekers, Rade Krunic, Rafael Leao, Olivier Giroud.

Inter Milan: (GK) Samir Handanovic, Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Ivan Perisic, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Denzel Dumfries, Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya