Here We Go, Romelu Lukaku Selangkah Lagi Balik ke Inter Milan

Striker Chelsea, Romelu Lukaku
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Chelsea telah mencapai kata sepakat untuk memulangkan Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan status pemain pinjaman, Rabu 22 Juni 2022.

Jatuh Bangun Como: Dari Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Kaya RI hingga Promosi ke Serie A

Romelu Lukaku kembali lagi ke Chelsea setelah berhasil membawa Inter Milan juara Serie A. The Blues harus mengeluarkan dana sebesar 97,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,7 triliun pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Selama satu musim di Chelsea, pemain asal Belgia tersebut kesulitan menampilkan permainan terbaiknya seperti saat masih berada di Inter Milan. Romelu Lukaku hanya mampu mencetak 14 gol dari 44 pertandingan di semua kompetisi, delapan diantaranya dicetak saat pertandingan Premier League.

Venezia Masih Berpeluang Promosi ke Serie A, Catat Jadwal Playoff Klub Jay Idzes Ini

Dalam sebuah wawancara dilansir dari Metro.co.uk. Romelu Lukaku merasa tidak senang berada di bawah asuhan Thomas Tuchel. Ia menjelaskan ingin kembali lagi ke Inter Milan pada musim ini.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Chelsea dan Inter Milan sudah menyetujui biaya peminjaman Romelu Lukaku sebesar 6,8 juta poundsterling atau sekitar RP 123 miliar. Selain itu juga pemain 29 tahun tersebut telah menyetujui pemotongan gaji.

Romelu Lukaku dijadwalkan akan berangkat ke Italia pada pekan depan. Dalam sebuah wawancara dengan pada bulan Desember kepada Sky Sports Italia mengatakan.

"Saya sangat berharap di dalam lubuk hati ini, saya ingin kembali ke Inter Milan, buka di akhir karir saya sebagai pesepakbola, akan tetapi ketika berada dalam level yang masih bagus untuk memenangkan segala pertandingan." kata Romelu Lukaku.

Sebelum hijrah ke Chelsea, Romelu Lukaku memegang peran penting saat membawa Inter Milan meraih gelar Serie A saat di bawah asuhan Antonio Conte. Sebetulnya Thomas Tuchel ingin mempertahan Romelu Lukaku, namun pemain yang pernah berseragam Manchester itu ingin kembali ke Inter Milan.

Bomber Chelsea, Romelu Lukaku

Photo :
  • instagram

Setelah dipastikan kehilangan Romelu Lukaku, The Blues masih berusaha untuk mendatangkan striker. Thomas Tuchel berharap proses untuk mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City segera rampung dalam waktu yang dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya