Strategi Transfer AC Milan Gamang, Paulo Dybala Ikut Terseret

Paulo Dybala
Sumber :
  • instagram

VIVA – Strategi transfer AC Milan agak terganggu di musim panas ini. Terjadi kebimbangan dalam manajemen.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Itu terkait dengan masalah kepindahan kepemilikan. Diketahui Redbird sudah dipastikan mengambil alih status dari tangan Elliot.

Hanya saja penjualan klub itu belum tuntas sampai September mendatang. Jadi Elliot masih akan ikut membuat keputusan, salah satunya dalam urusan transfer ini.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Yang jadi perkara, kini terjadi selisih pendapat antara pihak Elliot dengan direktur Paolo Maldini.

Sementara Maldini berharap Milan mau melakukan investasi besar buat lini pertahanan, dalam hal ini dia menyodorkan nama Sven Botman. Sebaliknya Elliot mau penambahan kekuatan di depan.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Sven Botman

Photo :
  • instagram

Sebelumnya dari pihak Elliot sempat menyinggung Paulo Dybala. Mereka memberi kode kalau sang penyerang bisa saja digaet, sebab statusnya yang bebas transfer, alias gratisan.

Cuma pertimbangan Milan ogah melangkah pasti untuk memboyong Dybala, karena tuntutan gajinya terlalu tinggi. Andai yang bersangkutan mau melakukan negosiasi, maka dengan senang hati mereka akan menggaet bintang Juventus tersebut.

Opsi mendatangkan Dybala sejauh ini masih sangat terbuka. Karena dia belum menentukan klub baru yang dibela musim mendatang. Inter Milan sebagai pihak yang paling erat dikaitkan juga tak kunjung menuntaskan pembahasan.

Bagi Milan, bagaimana pun yang jelas mereka tidak bisa bergerak banyak atau leluasa. Sebab manajemen sudah memastikan tidak akan melakukan belanja besar musim panas ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya