Pantas Saja Manchester United Incar Sergej Milinkovic-Savic

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic
Sumber :
  • Instagram/@sergej__21

VIVA Bola – Sejak beberapa waktu lalu, nama Sergej Milinkovic-Savic erat dikaitkan dengan Manchester United. Pemain yang kini membela Lazio itu diproyeksikan menjadi pengganti Paul Pogba.

Namun, tidak mudah bagi MU untuk membuatnya pindah. Karena Lazio masih ingin mempertahankan pemain asal Serbia tersebut hingga kontraknya usai.

Kontrak Milinkovic-Savic bersama Lazio masih tersisa hingga Juni 2024. Meski sempat diutarakan Mateja Kezman selaku agen, jika pemainnya bakal hengkang akhir musim ini, tak ada kabar lanjutan.

Sempat beredar kabar pula jika gelandang berusia 27 tahun tersebut dilirik oleh Juventus. Namun, tim berjuluk Si Nyonya Tua berpikir dua kali untuk menebusnya dengan kisaran harga 50 juta euro (Rp781 miliar).

Pesona Milinkovic-Savic di jendela transfer musim panas ini bukannya tanpa alasan. Sebab, dia memiliki statistik yang bagus di Serie A musim 2021/2022.

Mengutip Squawka, total dia turun dalam 37 pertandingan Serie A musim lalu. Dia mencatatkan 257 duel perebutan bola. Itu menempatkannya di urutan ketiga urutan statistik Serie A.

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic

Photo :
  • Twitter/@OfficialSSLazio