Pogba Segera Tiba di Turin, Reuni dengan Juventus Makin Dekat

Selebrasi Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo usai bobol gawang West Ham United
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola – Paul Pogba dikabarkan segera tiba di Turin pada Jumat ini, 8 Juli 2022, untuk mempercepat penyelesaian transfer ke Juventus. Dia akan kembali berkostum Bianconeri dalam waktu dekat.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pogba dilaporkan segera kembali ke Allianz Stadium setelah pergi selama enam musim. Dia datang secara gratis setelah kontraknya bersama Manchester United habis.

Ini jadi kali kedua bagi pemain asal Prancis membela Si Nyonya Tua. Sebelumnya, dia juga datang dengan skema yang hampir sama pada 2012 silam.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Kabarnya, sang pemain akan segera tiba di Turin guna membicarakan finalisasi kontraknya. Jika sudah tuntas, dia akan diperkenalkan secepatnya seperti diungkapkan jurnalis Italia sekaligus guru transfer Gianluca Di Marzio dikutip Football Italia.

Kembali ke Juventus, Pogba siap mengulangi masa kejayaannya seperti pada periode pertama. Dia ingin membantu Bianconeri meraih lagi kejayaan di kompetisi domestik terutama Serie A.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Sudah dua musim beruntun Juventus finis di posisi keempat. Namun, mereka masih berkesempatan tampil di Liga Champions.

Selain transfer Pogba, pihak Juventus juga tengah bekerja keras menyelesaikan transfer Angel Di Maria.

Kabarnya, eks winger Real Madrid itu sudah setuju dan tinggal menuntaskan detail dalam kontraknya. Perkenalan kedua pemain disebutkan bakal dilakukan bersamaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya