Chelsea Buka Opsi Pinjamkan Kepa ke Napoli

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga
Sumber :
  • Skysports

VIVA Bola - Chelsea dilaporkan sedang membuka opsi untuk meminjamkan kiper mereka, Kepa Arrizabalaga, ke Napoli. Apalagi, peringkat ketiga Serie A musim lalu itu sedang mencari kiper baru.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Kepa saat ini memang sudah tak lagi menjadi pilihan utama di Chelsea. Manajer The Blues, Thomas Tuchel, lebih suka menempatkan Edouard Mendy sebagai penjaga gawang nomor satu.

Menurut laporan Marca, Kepa tengah berusaha untuk mencari menit bermain agar bisa mendapatkan satu tempat Piala Dunia 2022 bersama Timnas Spanyol. Makanya, di antara opsi terbaik, peminjaman ke Napoli adalah salah satu yang masuk akal.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Napoli baru saja kehilangan kiper nomor satu mereka, David Ospina. Sosok asal Kolombia itu memutuskan meninggalkan kota Naples pada musim panas ini untuk bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr.

Partenopei memang masih kiper mumpuni lainnya, yakni Alex Meret. Namun, kiper Timnas Italia itu dilaporkan kurang sepaham dengan pelatih Luciano Spaletti sehingga ada peluang untuk dilepas ke Torino.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Kepa sendiri hanya tampil 29 kali di semua kompetisi sejak Chelsea mendatangkan Mendy pada 2020.

Kepa sejauh ini tetap menjadi kiper termahal di dunia setelah bergabung dengan Chelsea seharga 80 juta euro dan memiliki 11 caps Timnas Spanyol.

Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024