Roberto Firmino Diminati klub Serie A

Striker Liverpool, Roberto Firmino.
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola - Juventus akan berusaha mendatangkan Roberto Firmino dari Liverpool dengan dana sebesar 19,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp350 miliar, Senin 25 Juli 2022.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Roberto Firmino tampaknya akan mempertimbangkan untuk bergabung bersama Juventus. Pasalnya pada musim kemarin pemain asal Brasil tersebut sudah tidak bermain secara reguler dan posisi tergeser oleh Luis Diaz.

Sementara pada musim ini Liverpool sudah mendatangkan penyerang baru ari Benfica yaitu Darwin Nunez. Nampaknya Roberto Firmino akan kesulitan bersaing untuk mendapatkan posisinya kembali di Liverpool.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Bomber Liverpool Roberto Firmino dan manajer Juergen Klopp.

Photo :
  • instagram.com/liverpoolfc/

Sedangkan Juventus sangat membutuhkan penyerang, setelah Alvaro Morata kembali lagi ke Atletico Madrid setelah masa pinjamnya berakhir. Juventus hanya memiliki satu menyerang yaitu Dusan Vlahovic.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Klub asal Italia tersebut telah mengidentifikasi bahwa Roberto Firmino menjadi target pada musim panas ini. Si Nyonya Tua telah mengisyaratkan untuk mendatangkan pemain 30 tahun tersebut dari Liverpool pada musim panas ini.

Seperti dilansir Sportsmole. Juventus tampaknya sedang mempertimbangkan untuk menaikkan tawaran setelah sebelumnya sempat mengajukan penawaran pertama sebesar 19 juta poundsterling, namun tampaknya The Reds ragu untuk menerimanya.

Bomber Liverpool, Roberto Firmino rayakan gol.

Photo :
  • twitter.com/LFC

Roberto Firmino memiliki sisa kontrak selama satu musim lagi bersama Liverpool. Namun setelah Liverpool mendatangkan penyerang baru. Mantan pemain Hoffenheim sepertinya berpikir ulang lagi untuk memperpanjang kontrak di Anfield.

Roberto Firmino merupakan salah satu pemain yang berhasil membawa Liverpool meraih trofi Liga Champions dan juara Premier League. Roberto Firmino menjadi salah satu penyerang yang disegani di Premier League yang berduet bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Namun pada musim ini Sadio Mane pergi terlebih dahulu dan bergabung bersama klub juara Bundesliga musim lalu yaitu Bayern Munich.

Selama tujuh musim bersama Liverpool, Roberto Firmino tercatat sudah mencetak 71 gol dan 51 assist dari 231 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu bersama Timnas Brasil ia tercatat sudah mencetak 17 gol dari 55 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya