Juventus Depak Paul Pogba dari Tur Pramusim

Pemain Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • instagram.com/juventus/

VIVA Bola – Juventus telah memutuskan untuk memulangkan Paul Pogba dari tur pramusim di Amerika Serikat lebih awal. Sebab, dia harus menjalani pemulihan dari cedera lutut.

Nama Orang Maluku Ada di Jersey Pemain AC Milan Ini saat Bikin Gol Cantik ke Gawang Cagliari

Pemain asal Prancis itu mendapat cedera saat menjalani sesi latihan saat tur pramusim di Los Angeles. Dia mengalami masalah di bagian meniskus lateral pada lutut kanannya.

Hal itu membuatnya harus mengunjungi dokter spesialis untuk membicarakan separah apa cedera yang dialaminya. Bahkan, dia juga masih menanti apakah operasi dibutuhkan untuk menyembuhkan cederanya.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Awalnya, Pogba sangat positif dengan kondisinya dan merasa tak mengalami cedera serius. Belakangan, hasil tes menyebutkan jika dia setidaknya membutuhkan waktu pemulihan selama dua bulan jika sampai naik meja operasi.

Paul Pogba

Photo :
  • Instagram/@juventus
Jatuh Bangun Como: Dari Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Kaya RI hingga Promosi ke Serie A

Tak ingin terjadi kemungkinan terburuk, Bianconeri pun memilih untuk memulangkan Pogba lebih awal guna memulai proses pemulihan. Dia sudah dijadwalkan menemui dokter spesialis untuk melihat apakah diperlukan operasi untuk menyembuhkan cederanya seperti dikutip Football Italia.

Seperti diketahui, Pogba baru kembali ke Allianz Stadium setelah menjalani enam musim bersama Manchester United. Dia bergabung dengan bebas transfer untuk kedua kalinya dengan Juventus.

Pada periode pertamanya, dia berhasil mempersembahkan delapan trofi buat Si Nyonya Tua, termasuk empat Scudetto Serie A.

Cedera ini membuat Pogba berpotensi gagal membela Juventus di awal musim. Bianconeri akan memulai perjalanannya pada kampanye terkini dengan menghadapi Sassuolo pada 15 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya