Penggemar Juventus Marah ke Allegri: Kapan Dipecat Lagi?

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA Bola – Penggemar Juventus melampiaskan kemarahan mereka terhadap pelatih Massimiliano Allegri setelah Bianconeri bermain imbang tanpa gol melawan Sampdoria, pada Selasa 23 Agustus 2022, dini hari WIB. Bahkan, ada seorang penggemar yang meluapkan kekesalannya dengan mengatakan, kapan Juventus bisa mendapatkan pelatih sejati selama bursa transfer?

Venezia Masih Berpeluang Promosi ke Serie A, Catat Jadwal Playoff Klub Jay Idzes Ini

Juventus telah mengalahkan Sassuolo 3-0 di pertandingan pembuka Serie A musim ini, tetapi hasil seri kontra Sampdoria merupakan langkah mundur yang besar dengan sangat sedikit peluang mencetak gol.

Juventus vs Sampdoria

Photo :
  • Twitter/@juventusfc
Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Dusan Vlahovic pun tampak frustrasi dengan rekan satu timnya karena kurangnya servis. Bahkan, yang membuat Juventus terlihat makin buruk karena Sampdoria nyaris memenangkan laga andai dua peluang emas mereka tidak membentur mistar gawang.

"Yah, itu buang-buang waktu selama dua jam," komentar salah satu penggemar Juventus usai laga melawan Sampdoria berakhir.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Wah, kita payah!" tulis pernyataan penggemar lain.

Sementara itu, beberapa penggemar lainnya langsung bersuara lantang dengan menggaungkan tagar #AllegriOut di media sosial.

"Mulai hari ini saya secara resmi berada di barisan tagar #AllegriOut. Tidak mungkin tidak ada ide taktis tunggal. Dan jangan berbicara kepada saya tentang para pemain, karena Anda harus memiliki ide terlepas dari para pemainnya."

Adrien Rabiot memang sempat memasukkan bola ke gawang Sampdoria, tapi gol itu dianulir wasit karena Dusan Vlahovic sudah berada dalam posisi offside.

Gol dianulir itu berawal dari pergerakan pemain muda Juventus, Fabio Miretti, yang turun dari bangku cadangan, dan dia juga tidak luput dari perhatian para penggemar.

"Miretti melakukan lebih banyak dalam 10 menit daripada dua orang-orangan sawah itu dalam 90 menit. Penampilan yang benar-benar cabut. Allegri Out!"

Penggemar yang lain bersikeras bahwa ini adalah "pertunjukan yang memalukan, penampilan pasif melawan Sampdoria. Saya ulangi, Sampdoria. Kapan kami bisa memecatnya lagi?"

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Penggemar Juventus sudah muak dengan taktik Allegri dan siap memboikot pertandingan Bianconeri selama mereka masih dibesut oleh eks pelatih AC Milan tersebut.

"Saya akan kembali menonton Juve ketika kontrak Allegri berakhir. Saya harus melindungi kesehatan dan kesejahteraan saya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya