Proyek Regenerasi, AC Milan Bidik 3 Calon Mesin Gol Baru

Armando Broja
Armando Broja
Sumber :
  • Laman Resmi Chelseafc

VIVA Bola – AC Milan mau membangun proyek jangka panjang. Untuk itu mereka pun kini menyusun rencana perekrutan pemain muda.

Paolo Maldini sebagai inisiator dan yang bertanggung jawab untuk melakukan pembelian pemain masa depan bagi Milan. Kabarnya, klub sudah menyediakan dana untuk melancarkan usaha tersebut.

Laporan Tribalfootball, perekrutan tersebut akan dilakukan pada 2023 mendatang. Lini yang menjadi fokus adalah depan.

Kebetulan Milan memang harus menambah stok bomber. Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang ada saat ini dianggap sudah terlalu tua.

Striker AC Milan, Olivier Giroud

Striker AC Milan, Olivier Giroud

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Pemandu bakat Milan pun sudah membidik sejumlah nama. Setidaknya ada tiga pemain yang akan terus dipantau.

Pertama ialah Armando Broja. Dia kini menjadi salah satu talenta menjanjikan di Chelsea.

Namun harus dicatat, The Blues pun telah memagari Broja dengan kontrak baru, hingga enam tahun ke depan. Jadi dipastikan tidak muda untuk memboyongnya.

Kedua yakni Rasmus Hojlund. Dia striker Atalanta yang awal musim ini meroket. Baru 19 tahun, namun dia disebut akan melesat lagi ke depan.

Banyak yang menyandingkan Hojlund memiliki kemampuan dan ketajaman seperti bintang Manchester City, Erling Braut Haaland.

Dan terakhir adalah Mohammed Kudus. Dia kini menjadi andalan baru ini depan Ajax Amsterdam. Milan masih terus memantau situasi dan bukan tidak mungkin daftar bidikan ini akan semakin panjang ke depan.