Torino Vs Juventus, Derby Turin Bakal Menjadi Rumit

Pertandingan Juventus melawan Torino
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA Bola – Pertandingan pekan ke-10 Serie A Torino vs Juventus tersaji di Stadio Olimpico di Torino pada Sabtu malam WIB 15 Oktober 2022. Derby Turin ini akan jadi sangat menarik untuk disaksikan.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Juventus yang unggul dalam urusan kualitas pemain tak lantas bisa menang mudah. Mengingat di awal musim ini, performa tim berjuluk Si Nyonya Tua masih belum maksimal.

Memainkan sembilan pertandingan Serie A 2022/2023, Juventus baru menang tiga kali, empat kali imbang, dan dua kali kalah. Dengan jumlah poin sebanyak 13, mereka kini tercecer di urutan delapan.

Juventus Juara Coppa Italia, Allegri: Ini Adalah Pembuktian

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri banyak mendapat kritik tajam dari publik. Bahkan posisinya benar-benar tersudut jelang berlangsungnya Derby Turin.

Pertandingan Juventus melawan Torino

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen
5 Fakta Menarik Usai Juventus Juara Coppa Italia, dari Vlahovic hingga Allegri

Sebab, pada tengah pekan ini, mereka takluk dari Maccabi Haifa di Liga Champions. Dan kini Torino akan jadi tantangan selanjutnya bagi Juventus.

Diakui oleh Allegri, memainkan pertandingan Derby Turin tidak akan pernah mudah. Dia merasakan, bagaimana rumitnya ketika berhadapan dengan Torino.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

"Derby adalah pertandingan yang sangat menyentuh hati dan akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Allegri, dikutip dari laman resmi klub.

"Torino adalah tim yang intens menyerang, oleh karena itu, ini akan menjadi pertandingan yang rumit," imbuhnya.

Juventus Hati-hati

Allegri meminta anak asuhnya tetap berhati-hati dalam bermain. Mereka harus menjalankan strategi sebaik mungkin dan bermain disiplin.

Pada pertandingan ini, Allegri ingin Juventus bisa mendapatkan poin maksimal. Mereka harus bisa kembali ke tren positif demi bersaing di papan atas.

"Kami harus memainkan permainan dengan hati-hati. Tetap pendek dan rapi, serta bekerja sebagai tim untuk mencoba mendapatkan hasil positif," tutur Allegri.

Merujuk hasil pertandingan Torino di Serie A, ada kemungkinan Juventus bisa mencuri poin penuh. Sebab, sang lawan belum pernah menang dalam empat laga terakhirnya.

Torino sebelumnya dikalahkan Inter Milan dengan skor 0-1 di Giuseppe Meazza. Lanjut main di markas sendiri menjamu Sassuolo, mereka kalah 0-1 juga.

Kekalahan juga mereka alami ketika bertandang ke markas Napoli dengan skor 1-3. Dan di pekan lalu, mereka bermain imbang 1-1 melawan Empoli di markas sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya