Putus Catatan Buruk Jadi Momentum Kebangkitan Juventus

Juventus merayakan gol
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Juventus meraih kemenangan. Mereka berhasil menggebuk tuan rumah Torino dalam laga di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu malam 15 Oktober 2022. 

Juventus Juara Coppa Italia, Allegri: Ini Adalah Pembuktian

Gol tunggal Dusan Vlahovic memberikan tiga poin bagi Si Nyonya Tua. Dia mengoyak jala Torino di menit 74, meneruskan sundulan Danilo.

Dengan keberhasilan mereka meraih kemenangan atas Torino membuat rekor tanpa kemenangan dalam laga tandang mereka musim ini akhirnya putus.

5 Fakta Menarik Usai Juventus Juara Coppa Italia, dari Vlahovic hingga Allegri

Selain itu, Juve juga kembali ke jalur kemenangan sesudah melewati dua laga terkahir di Serie A dan Liga Champions dengan kekalahan beruntun dari AC Milan dan Maccabi Haifa. 

Juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri bicara karakter. Ia begitu senang dengan raihan tiga poin.

Tolak Thom Haye, Ternyata Sederet Pemain Top Dunia Ini yang Diincar Como 1907

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

"Saya senang, terutama karena ini kemenangan tandang pertama musim ini, kami gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir kami, jadi itu tidak mudah. Mereka menunjukkan karakter," ujar Allegri dikutip dari DAZN.

Allegri juga menjelaskan, memang dalam beberapa laga terakhir mengecewakan. Namun semua itu di luar kendali skuad dan ini jadi momentum kebangkitan.

"Apa yang kami lalui baru-baru ini mengecewakan, namun terkadang situasinya datang bersamaan dan berada di luar kendali kami. Kami membuat langkah kecil pertama hari ini untuk keluar dari situasi, saya tidak ragu mereka akan melakukannya, dan sekarang kami harus melanjutkannya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya