5 Pemain Juventus Tampil Gemilang saat Hancurkan Empoli

Juventus vs Empoli
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

VIVA Bola - Juventus berhasil raih poin sempurna setelah menumbangkan Empoli dengan skor 4-0 dalam lanjutan Serie A pekan ke-11 di Stadion Allianz pada Sabtu dini hari tadI, 22 Oktober 2022.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Keempat gol Juventus masing-masing ditorehkan Moise Kean (8'), Weston McKennie (55') serta Adrien Rabiot (82' dan 90+4'). Hasil ini membuat Si Nyonya Tua berada di peringkat ketujuh dengan 19 poin dari 11 pertandingan.

Laga Juventus vs Empoli berjalan sangat sengit. Skuad asuhan Allegri yang bermain di hadapan para pendukungnya mampu menekan sejak menit awal dan alhasil unggul ketika laga baru berjalan delapan menit.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Berikut beberapa pemain Juventus tampil gemilang saat hancurkan Empoli, sebagai berikut:

1. Moise Kean

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus vs Empoli

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Dalam laga tersebut, Moise Keane berhasil membawa Juventus unggul cepat ketika laga baru berjalan delapan menit. Ia juga hampir saja membawa Juventus unggul dua gol di babak pertama. Namun beberapa tendangannya masih bisa ditahan dengan baik kiper Empoli.

2. Adrien Rabiot

Adrien Rabiot

Photo :
  • instagram

Andrie Rabiot terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut. Ia berhasil menyumbangkan dua gol. Selain itu, pemain asal Prancis tersebut mampu memberikan umpan terobosan ke jantung pertahanan Empoli. Selain membantu Juventus membangun serangan, ia juga baik dalam bertahan ketika Empoli melakukan serangan balik.

3. Filip Kostic

Filip Kostic tiba di Juventus

Photo :
  • juventus

Bermain sebagai bek sayap kiri, Filip Kostic beberapa kali melakukan umpan silang ke jantung pertahan Empoli. Selain handal dalam melakukan serangan, ia juga sangat baik ketika bertahan. Terlihat dalam laga tersebut, ia berhasil menyumbangkan satu assist untuk gol pembuka Juventus ditorehkan Moise Keane.

4. Juan Cuadrado

Juan Cuadrado

Photo :
  • instagram

Juan Cuadrado tampil gemilang dan berhasil menyumbangkan dua assist. Selain itu, ia terlihat beberapa kali merepotkan barisan pemain belakang Empoli. Pemain asal Kolombia tersebut terlihat sempat melepaskan beberapa tembakan di luar kotak penalti maupun di dalam kotak penalti, namun belum mampu mencatatkan namanya di papan skor.

5. Danilo

Danilo

Photo :
  • instagram

Bermain sebagai pemain belakang, Danilo tampil sangat mengesankan, ia mampu bertahan dengan sangat baik dan menjaga gawang Juventus tetap aman dari serangkain serangan Empoli. Dalam laga tersebut, pemain Brasil itu menyumbangkan satu assist. Ia juga terlihat beberapa kali melakukan tekel bersih untuk merebut bola dari kaki lawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya