Juventus Vs Inter Milan, Jangan Lengah dalam Laga Penuh Gengsi

Pemain Juventus, Dusan Vlahovic rayakan gol ke gawang Inter Milan.
Sumber :
  • AP Photo/Alessandra Tarantino

VIVA Bola – Juventus menjalani laga kandang di Allianz Stadium menjamu Inter Milan dalam laga Serie A, Senin dini hari WIB 6 November 2022. Kedua tim sama-sama memburu kemenangan.

Jay Idzes Ribut dengan Pemain Palermo sampai Pelatih Venezia Turun Tangan

Memainkan 12 pertandingan, Juventus saat ini ada di urutan delapan klasemen Serie A dengan raihan 22 poin. Sementara Inter ada di posisi keenam dengan 24 poin.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi sedang dalam tekanan. Tim asuhannya dianggap belum maksimal padahal memiliki kedalaman skuad bagus.

Nasib Tragis Inter Milan di Tangan Suning Group, Erick Thohir Jadi Sorotan

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Photo :
  • twitter.com/Inter_en

Meski begitu, Inzaghi tak mau larut dalam tekanan. Dia masih bersikap tenang dalam menghadapi situasi dan menganggap musim ini masih panjang.

Juventus Tunjuk Pengganti Massimiliano Allegri

"Ada 25 pertandingan lagi dan dalam sepekan beristirahat untuk Piala Dunia. Jadi jalan masih panjang," kata Inzaghi, dikutip dari Football Italia.

"Ini akan sangat penting bagi kedua tim, dan itu sudah pasti," imbuh juru taktik asal Italia tersebut.

Inzaghi juga menaruh hormat kepada Juventus. Meski Massimiliano Allegri banyak dapat kritik, tapi secara skuad, mereka juga bagus.

Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu rayakan gol ke gawang Juventus

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Keuntungan bagi Inter adalah dalam pertandingan nanti sejumlah pemain Juventus dikabarkan cedera. Tapi, itu tak lantas membuat Inzaghi jemawa.

"Kami menghormati Juventus dan tahu seberapa kuat mereka, meski mereka memiliki banyak cedera, mereka juga punya banyak pemain muda berkualitas," tutur Inzaghi.

Menghadapi Juventus, para pemain Inter diminta untuk tampil habis-habisan. Karena laga ini menjadi penuh gengsi bagi kedua tim.

"Kami tahu apa yang diwakili dalam pertandingan melawan Juventus. Itu sangat berarti bagi para penggemar dan kedua klub," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya