Jose Mourinho Calon Kuat Pelatih Anyar Timnas Portugal

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

VIVA Bola – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho dikabarkan menjadi kandidat kuat menggantikan Fernando Santos sebagai pelatih Timnas Portugal. Meski pelatih berjuluk 'Spesial One' itu dikontrak di Stadio Olimpico hingga Juni 2024.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Menurut Il Corriere Dello Sport, surat kabar yang berbasis di Roma, Mourinho ditekan oleh beberapa sosok  berpengaruh di negara asalnya untuk menggantikan Santos yang mundur usai Portugal tersingkir di perempat final Piala Dunia 2022.

Pembicaraan antara Mourinho dan Federasi Sepakbola Portugal belum dimulai. Tetapi ada kabar Mourinho sedang mempertimbangkan opsi mengelola AS Roma dan Timnas Portugal hingga akhir kontraknya dengan AS Roma.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Di sisi lain, Federasi Sepakbola Portugal bisa menunjuk pelatih sementara sambil menunggu Mourinho mengambil keputusan soal masa depannya.

Menurut laporan tersebut, mantan pelatih Inter Milan adalah kandidat utama untuk jabaran itu. Dia tergoda untuk mendapatkan peran tersebut, tetapi pada saat yang sama, dia tidak ingin meninggalkan AS Roma.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

The Special One akan kembali ke Portugal hari ini untuk melanjutkan persiapan paruh kedua musim kompetisi bersama Giallorossi. Dia disinyalir tidak akan mengadakan jumpa pers untuk menghindari pertanyaan tentang masa depannya dari media lokal.

Stadion Abdullah bin Khalifa

11 Fakta Stadion Abdullah bin Khalifa, Tempat Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan

Pertandingan seru antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23 akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada Senin, 29 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024