5 Pemain Inter Milan Tampil Gemilang saat Tumbangkan Parma

Inter Milan vs Parma di Coppa Italia
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA Bola - Inter Milan berhasil menumbangkan Parma dalam babak 16 Coppa Italia dengan skor 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza pada Rabu dini hari tadi, 11 Januari 2023.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Dua gol Inter Milan ditorehkan Lautaro Martinez (88') dan Francesco Acerbi (110'). Sementara satu gol Parma ditorehkan Stanko Juri (38'). Hasil ini membuat skuad asuhan Simone Inzaghi lolos ke perempatfinal Coppa Italia.

Berikut beberapa pemain Inter Milan tampil gemilang saat menumbangkan Parma, sebagai berikut:

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

1. Lautaro Martinez

Selebrasi Lautaro Martinez usai bobol gawang Fiorentina

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Lautaro Martinez tampil cukup gemilang sebagai penyerang, ia berhasil membawa Inter Milan menyamakan kedudukan setelah sebelumnya sempat tertinggal gol terlebih dahulu. Berkat gol dari pemain asal Argentina tersebut, laga pun harus dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

2. Francesco Acerbi

Bermain di babak kedua, Francesco Acerbi mampu tampil luar biasa, setelah pemain asal Italia tersebut masuk, Francesco Acerbi menjadi bintang kemenangan Inter Milan setelah golnya di menit ke 110.

3. Kristjan Asllani

Kristjan Asllani tampil gemilang di lini tengah Inter Milan, oa terlihat beberapa kali melakukan umpan terobosan ke jantung pertahanan Parma. Meskipun pemain 20 tahun tersebut tidak mencetak gol, akan tetapi, ia telah memberikan kontribusi yang luar biasa dan membantu Nerazzurri lolos ke babak perempat final Coppa Italia.

4. Stefan De Vrij

Bek Inter Milan, Stefan de Vrij

Photo :
  • Twitter/@Stefandevrij

Stefan De Vrij tampil luar biasa di lini belakang Inter Milan, ia terlihat beberapa kali melakukan pemotongan umpan silang yang dilakukan para pemain Parma. Ia juga selalu melakukan tekel bersih dan memblok ketika para pemain Parma melakukan tembakan di luar kotak penalti.

5. Alessandro Bastoni

Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Photo :
  • instagram.com/alessandrobastoni

Selain Stefan De Vrij yang tampil gemilang di lini belakang Inter Milan, Alessandro Bastoni juga mampu bermain luar biasa, namun ia lebih sedikit membantu dalam membangun serangan dari sektor kiri. Ketika Inter Milan masih tertinggal satu gol, pemain asal Italia tersebut gencar membantu melakukan serangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya