Lazio vs AC Milan, Momentum Kebangkitan Setan Merah

Lazio vs AC Milan
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

VIVA Bola - Juara bertahan AC Milan akan bertandang ke Stadio Olimpico menghadapi tuan rumah Lazio dalam lanjutan Serie A, Selasa 24 Januari 2023 (Rabu dini hari WIB).

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Laga ini bisa menjadi momentum kebangkitan AC Milan. Klub berjuluk Setan Merah tersebut sedang dalam tren buruk setelah gagal menang di empat pertandingan terakhir di semua ajang.

AC Milan hanya bermain imbang 2-2 melawan AS Roma dan imbang 2-2- menghadapi Lecce dalam lanjutan Serie A. AC Milan juga kalah 0-1 dari Torino di ajang Coppa Italia.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Terakhir, pada akhir pekan lalu, AC milan dibantai Inter Milan 0-3 di ajang Piala Super Italia. Fakta ini membuat AC Milan dianggap 'kehabisan bensin' setelah sempat tancap gas di awal musim.

Menghadapi Lazio, bisa menjadi titik balik AC Milan. Mengingat AC Milan memiliki rekor bagus melawan Lazio. Dilansir Soccerway, AC Milan selalu menang di tiga pertemuan terakhir melawan Lazio.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Kedua tim terakhir kali bersua pada 25 April 2022. Dalam lanjutan Serie A di Olimipico tersebut, skuad besutan Stefano Pioli sukses menundukkan tim ibukota dengan skor tipis 2-1.

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024