Di Ambang Pintu Keluar Juventus, Ini 5 Klub Siap Tampung Paul Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA Bola - Paul Pogba sedang menjadi perbincangan hangat setelah dirinya belum menjalani debut bersama Juventus setelah mengalami cedera lutut sejak awal musim.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Paul Pogba kembali lagi ke Juventus setelah kontrak bersama Manchester United berakhir. Namun klub Serie A tersebut memiliki rencana untuk memutus kontrak pemain Prancis tersebut setelah cedera lututnya tak kunjung sembuh.

Berikut beberapa klub yang siap menampung Paul Pogba jika kontraknya diputus Juventus:

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

1. Inter Miami

David Beckham berpose di stadion bernuansa pink kandang klub Inter Miami CF

Photo :
  • instagram.com/davidbeckham/
Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Inter Miami bisa menjadi klub tujuan terbaik Paul Pogba jika kontraknya diputus Juventus. Klub tersebut dimiliki David Beckham. Selain itu, Paul Pogba sebelumnya pernah menyaksikan laga Inter Miami untuk menyaksikan rekan setimnya di Timnas Prancis yaitu Matuidi. Inter Miami tampaknya sangat tertarik dengan mantan gelandang Manchester United tersebut.

2. Real Madrid

Real Madrid juara Piala Dunia Antarklub 2022

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Sudah bukan rahasia umum lagi jika Real Madrid ingin mendatangkan Paul Pogba. Ketika masih dilatih Zinedine Zidane, Los Blancos sangat ingin mendatangkan pemain 29 tahun tersebut. Namun Paul Pogba lebih memilih bergabung bersama Manchester United ketimbang Real Madrid ketika memutuskan meninggalkan Juventus.

3. PSG

Selebrasi PSG

Photo :
  • AP Photo/Jeremias Gonzalez

Ketika Paul Pogba memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Manchester United. PSG kabarnya sangat tertarik untuk mendatangkannya serta sudah menyodorkan gaji yang cukup tinggi.

Namun Paul Pogba lebih memilih kembali lagi ke Serie A dan bergabung bersama Juventus. Namun hingga sampai sekarang, tampaknya PSG masih ingin mendatangkan pemain yang pernah meraih Piala Dunia bersama Prancis tersebut.

4. Newcastle United

Pemain Newcastle United rayakan gol

Photo :
  • Mike Egerton/PA via AP

Kini Newcastle United menjadi salah satu klub yang berbahaya di Premier League dan mampu bertengger di peringkat empat setelah diakuisisi oleh pangeran Arab Saudi. Jika Paul Pogba kembali lagi ke Premier League dan bergabung dengan klub kaya raya tersebut itu bukan suatu pilihan yang buruk. Selain itu, Newcastle United tampaknya akan sanggung membayar gaji Paul Pogba.

5. Inter Milan

Inter Milan juara Piala Super Italia 2022

Photo :
  • AP Photo/Hussein Malla

Jika ingin bertahan di Serie A, Paul Pogba bisa bergabung bersama Inter Milan jika menang benar-benar kontraknya diputus Juventus. Bergabung bersama rival bukan sesuatu yang buruk. Jika bergabung bersama Inter Milan, mungkin Paul Pogba bisa menemukan kembali permainan terbaiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya