Digasak Spezia, AC Milan Malah 'Membara' Mau Balas Kekalahan dari Inter

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA Bola – AC Milan secara mengejutkan takluk di kandang Spezia. Mereka dihantam tim papan bawah itu dengan skor 0-2.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Ini merupakan kekalahan kedua Milan hanya dalam tempo beberapa hari. Sebelumnya pada tengah pekan mereka juga digasak dengan skor serupa oleh Inter Milan dalam leg pertama semifinal Liga Champions.

Bicara usai pertandingan melawan Spezia, pelatih Stefano Pioli mengakui anak-anak asuhnya kehilangan fokus. Mereka tak dapat dipungkiri kini lebih memikirkan leg kedua kontra Inter.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Alami, Liga Champions ada di kepala kami dan normal untuk kecewa dengan hasil leg pertama. Namun kita juga harus paham betapa pentingnya hasil hari ini. Situasi yang membuat semuanya rumit," kata Pioli.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Lepas dari dua hasil buruk, Pioli rupanya tetap optimistis dengan tim ke depan. Dia percaya Milan sanggup bangkit berbenah memenangkan laga selanjutnya melawan Inter.

"Kita harus yakin bisa mengalahkan Inter. Namun jelas, itu bilan tim dapat menjaga fokus, energi, dan kualitas," ungkapnya.

Spezia Vs AC Milan

Photo :
  • ap

"Kami memang derada di bawah standar permainan dalam dua laga ini, namun kami yakin mampu berbuat lebih baik," tegasnya dikutip Football Italia.

Untuk bisa lolos, Milan butuh perjuangan ekstra keras. Mereka harus mengejar defisit dua gol. Artinya, kalau mau langsung lolos, Rossoneri wajib menang dengan selisih tiga gol atau lebih.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya