Marcus Thuram Pilih Inter Milan Ketimbang AC Milan, Ini Alasannya

Marcus Thuram
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Marcus Thuram jadi rebutan duo Milan, Inter Milan dan AC Milan, sepanjang bursa transfer musim panas ini. Namun, selangkah lagi ia bakal jadi milik il Nerazzurri.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pemain Timnas Prancis itu jadi salah satu sosok yang diburu klub-klub top Eropa setelah kontraknya bersama Borussia Monchengladbach berakhir di bulan ini. Inter dan Milan telah mengonfirmasi keinginan mereka untuk mengangkutnya.

Awalnya, Thuram melakukan negosiasi dengan Milan, Hanya saja, dalam perkembangannya tidak ada titik temu di antara masing-masing pihak, pemain 25 tahun itu pun memutuskan untuk berpaling ke Inter, yang juga meminatinya.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Striker Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram.

Photo :
  • instagram.com/borussia/

Menurut Gazetta dello Sport, penawaran yang diajukan Inter jauh lebih meyakinkan dibanding proposal yang dikirim pihak Rossoneri. Inter menawarkan Thuram sebuah kontrak superior, di samping itu pelatih Simone Inzaghi juga disebut jadi faktor pembeda dalam meyakinkan Thuram untuk lebih memilih mereka ketimbang Milan.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Nantinya di Giuseppe Meazza, Thuram diyakini akan mendapatkan bayaran €6 juta per musim dengan ikatan kontrak selama lima tahun, sesuatu yang tak bisa dilakukan oleh pihak Milan.

Sebelumnya, Thuram tampil di 32 pertandingan bagi M'gladbach di seluruh kompetisi musim lalu, di mana dia mencatatkan total 16 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya