Romelu Lukaku Turun Tangan Rayu Chelsea Terima Pinangan Inter Milan

Striker Inter Milan Romelu Lukaku
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA Bola – Romelu Lukaku mulai merasa frustrasi. Karena Chelsea telah menolak penawaran pertama Inter Milan untuk memboyongnya secara permanen di bursa transfer musim panas ini.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Mengutip Corriere dello Sport, Lukaku akhirnya turun tangan langsung untuk merayu Chelsea agar menerima pinangan dari Inter Milan. Penyerang Timnas Belgia itu mendorong agar proses negosiasi berjalan lancar.

Romelu Lukaku bermain untuk Inter Milan pada musim ini dengan status pinjaman. Dia dipinjamkan oleh klub berjuluk The Blues karena tidak maksimal di musim 2021/2022.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Romelu Lukaku di final Liga Champions

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Padahal ketika didatangkan oleh Chelsea, performa pria berusia 30 tahun itu sedang bagus. Dia memberi kontribusi besar bagi Inter saat menjadi juara Serie A 2020/2021.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Dengan pengalaman tak baik bersama Chelsea, Lukaku memilih untuk tidak pulang di musim depan. Dia merasa bertahan dengan Inter bisa membuat performa terbaiknya kembali lagi.

Tapi, untuk memulangkan Lukaku, Inter tidak bisa dengan mudah. Dia harus menebus mantan penyerang Manchester United tersebut. Sisa kontrak hingga 2026 bakal membuat harganya mahal.

Selebrasi Romelu Lukaku saat Inter Milan lawan Benfica

Photo :
  • AP Photo/Armando Franca

Apalagi ketika membeli Lukaku dari Inter, uang yang dikeluarkan oleh Chelsea tidak sedikit. Mereka menggelontorkan dana lebih dari Rp1 triliun.

Memang belum ada kepastian berapa tawaran dari Inter yang ditolak oleh Chelsea. Namun, Lukaku sudah langsung was-was kata sepakat sulit untuk ditemukan dari kedua tim.

Kekhawatiran tersebut yang membuat Lukaku akhirnya coba untuk bergerak sendiri. Dia berharap di bursa transfer musim panas ini, kata sepakat dari Chelsea dan Inter didapatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya