Napoli Mau Gagalkan Upaya MU Gaet Kim Min-jae

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVA Bola – Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis coba untuk menggagalkan upaya Manchester United dalam mendatangkan Kim Min-jae. Mereka ingin bek Timnas Korea Selatan tersebut bertahan.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Juara Serie A 2022/2023 tersebut menawarkan kontrak baru kepada Kim Min-jae. Cara tersebut dianggap langkah terbaik untuk mengamankan sang pemain dari buruan MU.

Kontrak Min-jae bersama Napoli sebenarnya masih tersisa hingga 2025 mendatang. Tapi, mereka memiliki kesepakatan tambahan, yakni opsi perpanjangan sampai dua tahun lagi.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Presiden

Photo :
  • 621471

Tawaran dari MU bisa saja membuat bek berusia 26 tahun tersebut tak mengindahkan opsi perpanjangan. Karena main di Premier League pastinya membuat dia tergiur.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Mengutip Tribal Football, de Laurentiis ingin dalam perpanjangan kontrak baru nanti bisa lebih memagari Min-jae. Dia akan memasukkan klausul pembelian bagi mereka yang tertarik kepada sang bek.

MU dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan Min-jae. Nilai yang disiapkan oleh tim berjuluk Setan Merah itu mencapai 60 juta euro atau setara dengan Rp960 miliar.

Kim

Photo :
  • 1456647

Angka itu tak lantas membuat Napoli tergiur. Mereka ingin mempertahankan skuad terbaik agar bisa bersaing di level teratas, tak cuma di Serie A, tapi juga Liga Champions.

Selain MU, ada juga kabar jika Newcastle United tertarik mendatangkan Min-jae. Mereka butuh tambahan kekuatan untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Newcastle kemungkinan akan mematok harga di atas MU. Akan tetapi, sampai sekarang belum ada kabar berapa dana yang disiapkan tim berjuluk The Magpies tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya