Sandro Tonali Menangis karena Dijual AC Milan ke Newcastle United

Pemain AC Milan, Sandro Tonali
Sumber :
  • Football Addict

VIVA Bola – AC Milan dikabarkan menerima tawaran dari Newcastle United untuk melepas Sandro Tonali. Fakta tersebut membuat sang pemain sedih hingga menangis, karena sejatinya tak ingin hengkang.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Kabar yang beredar, Sandro Tonali diboyong Newcastle United dan AC Milan dengan mahar 70 juta euro atau setara dengan Rp1,1 triliun. Nantinya pemain berusia 23 tahun itu akan diikat kontra selama enam tahun.

Newcastle yang sedang mengumpulkan skuad agar mumpuni bersaing di Liga Champions berani membayar gaji Tonali sebesar Rp115 miliar per musimnya. Itu masih ada tambahan sebesar Rp33 miliar.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Gelandang AC Milan, Sandro Tonali

Photo :
  • twitter.com/acmilan

La Republica mengabarkan, ketika Tonali tahu informasi tersebut, dia menangis dan bersikeras tak ingin hengkang. Karena dia memiliki harapan bisa bertahan lebih lama di Milan.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Tonali memiliki keinginan bisa menjadi legenda dalam tim. Dia terinspirasi Paolo Maldini yang berperan besar dalam transfernya dari Brescia pada 2021 lalu.

Kesepakatan ini memang belum resmi diumumkan oleh kedua klub. Diprediksi, segala prosesnya akan rampung di akhir pekan ini.

Sandro Tonali: Duel AC Milan vs Atalanta

Photo :
  • Twitter: Atalanta

Hijrah ke Newcastle akan membuat gelandang Timnas Italia tersebut mengalami kenaikan gaji mencapai empat kali lipat dari sebelumnya. Hal itu yang mungkin bisa menjadi penghibur Tonali.

Selama bermain untuk Milan, total Tonali turun dalam 130 pertandingan. Dia menyumbangkan tujuh gol dan 13 assist di klub berjuluk I Rosonerri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya