Jaga Asa Puncak Klasemen, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Inter Milan vs Sassuolo

Pemain Inter Milan Rayakan Gol ke Gawang Empoli
Sumber :
  • Twitter: Inter Milan

Italia - Inter Milan akan menjamu Sassuolo dalam lanjutan Serie A matchday keenan di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis dini hari nanti, 28 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Empoli. Sedangkan Sassuolo berhasil permalukan Juventus dengan skor 4-2. Berikut beberapa fakta jelang duel Inter Milan vs Sassuolo:

1. Menjaga Asa Puncak Klasemen

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Selebrasi pemain Inter Milan

Photo :
  • Instagram: Inter Milan

Inter Milan memiliki tekad untuk menjaga puncak klasemen Serie A. Selain itu juga, skuad asuhan Simone Inzaghi menjadi satu-satunya tim yang belum pernah meraih kekalahan hingga matchday kelima. Maka tidak heran jika mereka berada di puncak.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

2. Modal Penting Sassuolo

Pemain Sassuolo rayakan gol ke gawang Juventus

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Jelang menghadapi Inter Milan, Sassuolo memiliki modal penting yaitu berhasil menumbangkan Juventus di pertandingan sebelumnya dengan skor 4-2. Saat menghadapi Lautaro Martinez dan kawan-kawan, Sassuolo bertekad untuk meraih poin.

3. Head To Head

Pertandingan Inter Milan vs Sassuolo

Photo :
  • twitter.com/Inter

Inter Milan memiliki catatan luar biasa ketika berhadapan dengan Sassuolo. Skuad asuhan Simone Inzaghi berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali menelan kekalahan dalam lima pertemuan terakhir.

4. Pemain yang Perlu Diwaspadai Inter Milan

Pemain Sassuolo, Domenico Berardi saat menghadapi AC Milan

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Setidaknya Inter Milan harus mewaspadai dua pemain dari Sassuolo yaitu Andrea Pinamonti dan Domenico Berardi. Kedua pemain tersebut bisa menjadi momok yang menakutkan bagi barisan pertahanan Inter Milan.

Pasalnya Andrea Pinamonti sudah mencetak empat gol sedang Domenico Berardi mencetak tiga gol. Kedua pemain tersebut juga berhasil menyumbang satu gol ketika menghadapi Juventus.

5. Pemain Kunci Inter Milan

Lautaro Martinez, Duel Inter Milan vs AC Milan

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Lautaro Martinez bisa menjadi kunci kemenangan Inter Milan saat menghadapi Sassuolo. Pemain asal Timnas Argentina itu kini berada di puncak daftar top skor Serie A. Maka dari itu pada pertandingan dini hari ini, ia dipercaya akan bermain sejak menit awal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya