Napoli dan Osimhen Masih Bersitegang Pasca Video TikTok

Penyerang Napoli, Victor Osimhen
Sumber :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

VIVA – Napoli merespons sikap strikernya, Victor Osimhen yang merasa dilecehkan oleh video TikTok yang diposting di akun resmi klub.

Eksploitasi Anak Live di Tiktok, Zamanueli Pengelola Panti Asuhan Divonis 5 Tahun Penjara

Video itu menggambarkan Osimhen yang gagal mengeksekusi penalti saat bermain imbang 0-0 dengan Bologna pada akhir pekan. 

Dalam video itu menampilkan suara yang dipercepat dengan teks "Tolong beri saya penalti" dan kemudian menunjukkan Osimhen hilang pada jarak tertentu.

Viral Aksi Pengemudi Mobil Parkir Paralel Secara Ugal-ugalan

Video itu membuat sang pemain kesal dan menghapus semua postingan terkait Napoli di akun Instagram miliknya. Meski demikian, Osimhen tetap profesional dan mencetak gol ketika menghadapi Udinese pada laga giornata keenam Serie A Liga Italia, Kamis 28 September 2023.

Meski demikian, Agen Osimhen, Roberto Calenda, mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap Napoli. Osimhen juga berpotensi untuk pergi dari klub pada bursa transfer mendatang.

Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

Menanggpi sikap Osimhen, Napoli akhinya buka suara. Mereka menyatakan sama sekali tidak berniat melecehkan Osimhen. Namun, dalam pernyataanya, Napoli enggan meminta maaf meski sang pemain merasa sakit hati.


“Untuk menghindari potensi eksploitasi atas masalah ini, Napoli ingin menyatakan secara eksplisit bahwa klub tidak pernah bermaksud menyinggung atau mengolok-olok Victor Osimhen, yang merupakan aset klub,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi tim.

“Selama musim panas, Napoli menolak semua tawaran untuk mengontrak striker tersebut, yang merupakan bukti kuat apresiasi klub terhadapnya.

“Di media sosial, khususnya TikTok, bahasa ekspresif digunakan dengan cara yang ringan dan main-main. Dalam kasus yang melibatkan Victor ini tidak ada maksud untuk mengejek atau mencemooh. Jika Victor tersinggung, itu sama sekali bukan niat klub," demikian pernyataan itu.

Di satu sisi, pelatih Napoli.  Rudi Garcia menegaskan Osimhen berkomitmen pada klub meskipun laporan menunjukkan dia mungkin mempertimbangkan masa depannya. Osimhen memiliki kontrak di Napoli hingga 2025 dan dikatakan ada minat dari Arab Saudi.

“Saya dapat meyakinkan Anda bahwa Victor menyukai jersey ini,” kata Garcia setelah kemenangan hari Rabu atas Udinese, di mana Osimhen mencetak gol tetapi menolak untuk merayakannya. “Dia berinvestasi 100 persen dalam proyek kami.

“Saya mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Victor. Saya ikut bahagia untuknya karena dia mencetak gol malam ini.

"Selama dua hari terakhir ada sedikit masalah dengan perilaku canggung. Tidak ada yang ingin disakiti, baik TikTok yang berisi video Victor, maupun Victor yang mengunggah fotonya di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya