Nasib Buruk Si Pencetak Gol Memalukan Juventus

Pemain Sassuolo rayakan gol ke gawang Juventus
Sumber :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

TURIN – Juventus meraih kemenangan atas Lecce dalam pertandingan lanjutan Serie A, Selasa malam 26 September 2023. Mereka menjungkalkan tamunya di Allianz Stadium dengan skor tipis 1-0.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Gol tunggal kemenangan Juventus di dapatkan di babak kedua. Adalah Arkadiusz Milik yang mencatatkan namanya di papan skor.

Itu kemenangan Juventus setelah mereka dihantam Sassuolo pada akhir pekan. Dalam laga tandang tersebut Bianconeri takluk 4-2.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Melawan Lecce, pelatih Massimiliano Allegri melakukan beberapa perubahan. Salah satunya tidak memasang Federico Gatti, bek tengah yang mencetak gol konyol ke gawang sendiri ketika menghadapi Sassuolo.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Dalam pertandingan itu, Gatti diketahui salah mengoper bola. Maksud hati mau melakukan backpass kepada kiper Wojciech Szczesny, yang ada malah dia menendangnya ke gawan kosong.

Usai melawan Lecce, Allegri ditanya soal Gatti. Dia pun memberikan penjelasan gamblang.

Massimiliano Allegri saat Juventus vs Nantes di Liga Europa

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

"Gatti banyak diserang karena melakukan kesalahan, namun dia baru menceta 27 penampilan di Serie A. Jadi kita harus bersabar," kata Allegri dikutip Football Italia.

"Daniel Rugani menjadi penggantinya dan bermain luar biasa. Dia bisa seperi itu karena sudah delapan musim di Juventus, karenanya dia lebih kalem," bebernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya