Bertekad ke Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Cagliari vs AC Milan

Ekspresi pemain AC Milan usai kebobolan
Sumber :
  • Spada/LaPresse via AP

Italia - AC Milan akan datang ke markas Cagliari dalam lanjutan Serie A matchday keenam di Stadion Unipol Domus pada Rabu nanti malam, 27 September 2023, pukul 23.30 WIB.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada pertandingan sebelumnya Cagliari menelan kekalahan 0-2 atas Atalanta. Sedangkan AC Milan berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Hellas Verona. Berikut duel jelang duel Cagliari vs AC Milan:

1. Bertekad ke Puncak

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Ekspresi pemain AC Milan usai kebobolan

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

AC Milan memiliki peluang untuk ke puncak klasemen asal meraih kemenangan atas Cagliari dan Inter Milan menelan kekalahan atas Sassuolo.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kini AC Milan yang terpaut tiga poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen. Selain itu juga, skuad asuhan Stefano Pioli memiliki peluang untuk meraih kemenangan atas Cagliari.

2. Catatan Buruk Cagliari

Cagliari vs Inter Milan

Photo :
  • twitter.com/Inter

Cagliari menjadi salah satu tim yang belum pernah meraih kemenangan di Serie A. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih dua kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Maka dari itu, Cagliari kini berada di peringkat ke 19 dengan da poin.

3. Head To Head

AC Milan vs Cagliari

Photo :
  • instagram

AC Milan memiliki catatan luar biasa ketika berhadapan dengan Cagliari. Olivier Giroud dan kawan-kawan berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang. Catatan apik tersebut diprediksi akan berkelanjutan bagi AC Milan.

4. Pemain Kunci AC Milan

Penyerang AC Milan, Olivier Giroud

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Dua pemain AC Milan ini yakti Rafael Leao dan Olivier Giroud akan menjadi kunci permain Rossoneri saat menghadapi Cagliari. Rafael Leao yang sudah mencetak tiga gol dan Olivier Giroud sudah mencetak empat gol di Serie A.

5. Bisa Ciptakan Kejutan

Pemain Cagliari, Joao Pedro

Photo :
  • transfermarket

AC Milan harus berhati-hati saat menghadapi Cagliari, bisa saja mereka menciptakan kejutan dan meraih kemenangan perdananya di Serie A. Pasalnya Cagliari akan mendapatkan dukungan penuh dari penggemarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya