Victor Osimhen Ancam Tuntut Napoli karena Video TikTok yang Bikin Malu

Penyerang Napoli, Victor Osimhen
Sumber :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Italia – Napoli terancam dituntut secara hukum oleh pemainnya sendiri, Victor Osimhen. Ini karena ada unggahan video TikTok yang membuat malu sang penyerang.

Tolak Thom Haye, Ternyata Sederet Pemain Top Dunia Ini yang Diincar Como 1907

Melalui TikTok resminya, Napoli mengunggah sebuah video yang tak dapat diterima oleh Victor Osimhen. Saat ini video tersebut sudah tidak ada karena dihapus.

Roberto Calenda selaku agen dari Osimhen angkat bicara. Dia menganggap apa yang dilakukan Napoli kepada sang pemain sangat tidak dapat diterima.

Blak-blakan, Petinggi Como Ungkap Alasan Tak Mau Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Penyerang Napoli, Victor Osimhen

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

"Apa yang terjadi hari ini pada akun resmi Napoli di TikTok tidak dapat diterima," tulis Roberto Calenda di Twitter pribadinya.

Como Buka Peluang Rekrut Pemain Timnas Indonesia untuk Bersaing di Serie A, Tapi...

"Sebuah video yang mengejek Victor pertama kali dipublikasikan dan kemudian sekarang sudah dihapus, meski itu terlambat," imbuhnya.

Calenda menganggap apa yang dilakukan Napoli itu membuat Osimhen dalam posisi terpojok. Apalagi itu banyak jadi konsumsi publik, dan memicu bermunculan hoax.

"Fakta serius yang menyebabkan kerugian sangat serius pada pemain dan menambah perlakukan yang membuat anak tersebut menderita dalam periode terakhirnya ini, di mana banyak berita palsu bermunculan," tutur Calenda.

Karena itulah dari pihak Osimhen muncul rencana untuk menggugat Napoli lewat jalur hukum. Ini tujuannya untuk melindungi sang pemain.

"Kami berhak mengambil tindakan hukum dan inisiatif apa pun yang berguna untuk melindungi Victor," ujarnya.

Video yang diunggah Napoli itu adalah pertandingan melawan Bologna dalam lanjutan Serie A. Itu seperti menambah bumbu Osimhen yang terlihat marah saat diganti oleh pelatih Rudi Garcia.

Dalam pertandingan itu juga, Osimhen gagal mengeksekusi penalti. Sehingga video TikTok yang diunggah Napoli mendapat banyak komentar yang isinya menyudutkan Osimhen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya