Juventus Nekat Sikut-sikutan dengan MU dan Madrid, Demi Bek Komplet yang Punya 'Skill Bonucci'

Inter Milan vs Juventus
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

TURIN – Juventus kembali menggeliat dalam perburuan pemain. Beberapa posisi menjadi fokus mereka dalam beberapa waktu ke depan.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Salah satu yang dibenahi tentu adalah pertahanan. Stok bek Juventus diketahui menipis sejak kepergian nama-nama besar seperti Giorgio Chiellini tahun lalu, dan belum lama ini Leonardo Bonucci.

Memang ada perekrutan yang dilakukan untuk mencari pengganti, atau memperkuat area bertahan. Tapi rasanya itu belum cukup.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Di bawah komando direktur anyar Cristiano Giuntoli, kini Juventus mengejar Goncalo Inacio. Dia disebut sebagai bek masa depan Portugal yang sekarang membela Sporting Lisbon.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Football Italia menulis, Giuntoli sendiri yang melakukan pengamatan terhadap Ignacio. Harapan besarnya, pemain 22 tahun itu bisa segera diboyong.

Tapi sebagai pemain yang dianggap punya potensi besar, tentu bukan hal mudah mendatangkan Ignacio. Sporting pasti tidak akan melepas dengan harga biasa-biasa saja.

Belum lagi Juventus juga sudah punya saingan kuat. Dua klub besar lebih dulu memburunya, Manchester United serta Real Madrid.

Ignacio berposisi asli sebagai bek tengah. Namun dia juga piawai bila dipasang menjadi bek kanan.

Dia bisa memainkan berbagai taktik dalam pola bertahan, atau bisa dikatakan sebagai bek yang komplet.

Kelebihan lain dari Ignacio ialah kecepatan serta akurasi tekel. Dan dia juga dikenal memiliki umpan lambung yang akurat sehingga bisa membantu tim ketika menghadapi kebuntuan serangan, mirip dengan Bonucci saat masih menjadi andalan si nyonya tua.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya