Mata-mata Juventus di Laga Liga Champions, Ada Rencana Besar Disusun

Skuad Juventus
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

TURIN – Bosuilstadion pada Rabu malam 4 Oktober 2023 menghelat pertandingan Liga Champions. Antwerp FC menjamu wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Hasilnya, Shakhtar membawa pulang kemenangan. Mereka melakukan comeback apik dalam laga tersebut, mampu balik unggul 3-2 setelah di babak pertama tertinggal dua gol.

Cerita lain dari pertandingan seru itu, diduga ada mata-mata Juventus hadir menyaksikan laga. Apalagi urusannya kalau bukan untuk memantau pemain incaran.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

JuveFC menulis, utusan Juventus datang ke pertandingan tersebut untuk melihat salah satu talenta muda Shakhtar, Georgi Sudakov.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Mereka sudah sejak musim lalu berminat kepada pemain Timnas Ukraina tersebut. Dan kebetulan Sudakov tampil penuh dalam laga itu.

Sudakov kini masih 21 tahun. Namun dia menjadi andalan lapangan tengah Shakhtar.

Dia merupakan gelandang serang, meski juga bisa dipasang di banyak posisi lain di lapangan tengah. Kelebihan Sudakov di antaranya adalah permainan agresif dan rajin membuat gol dari lini kedua.

Dia sering dipasang sebagai pemain di belakang striker utama, sehingga dapat terlibat dalam terciptanya gol, baik mencetaknya sendiri atau memberikan assist.

Saat ini Juventus memang sedang getol memburu gelandang baru. Mereka mempersiapkan diri untuk mendapatkan pengganti Paul Pogba yang sekarang tengah diskors akibat dugaan doping.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya